Waw! Chicago Bakal Punya Kedai Starbucks Termewah di Dunia!
Foto: Chicago Sun-Times

Waw! Chicago Bakal Punya Kedai Starbucks Termewah di Dunia!

Jumat, 28 Apr 2017 | 09:12 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Chicago sepertinya menjadi negara paling beruntung di dunia. Pasalnya, negara ini bakal punya kedai Starbucks terbesar di dunia. Ya! Starbucks akan membangun kedainya di Chicago. Bukan seperti kedai biasa seperti di negara lainnya, Di Chicago, nantinya kedai kopi Starbucks akan terlihat sangat mewah.

Pada hari Rabu (26/4), kedai kopi raksasa tersebut mengumumkan bahwa pihaknya berencana untuk membuka Roastery berkapasitas 43.000 kaki persegi di Chicago pada tahun 2019. Lokasi tersebut, yang akan menjadi pintu ketiga Roastery untuk dibuka di AS (satu akan dibuka di New York pada tahun 2018 ), Akan memanggang kopi batch kecil, menyajikan minuman spesial yang terinspirasi oleh koktail, dan membuat makanan tradisional ala rumahan.

Saat ini, Starbucks hanya buka Roastery di Seattle, Washington. Keberhasilan Seattle Roastery, yang dibuka pada akhir 2014, mendemonstrasikan kepada Starbucks potensi lokasi yang lebih mewah dan memberikan cetak biru untuk Roasteries lainnya dalam karya-karya di seluruh dunia.

Inilah bagaimana rasanya mengunjungi Seattle Roastery, terinspirasi untuk Starbucks terbesar dan paling teratas di Chicago yang pernah ada.

image0

Seattle Roastery, sembilan blok dari kedai Starbucks pertama, langsung menarik perhatian. Khususnya, Roaster menggunakan iterasi pertama dari logo putri duyung rantai - putri duyung yang saat ini ada di mana-mana tidak ditemukan di lokasi kelas atas.

Pompa transfer pneumatik memindahkan biji dari pemanggang ke wadah, silo kopi, atau kantong biji kopi Starbucks yang dipesan yang akan dijual ke seluruh dunia. The Roastery menawarkan kesempatan untuk melihat keseluruhan proses pembuatan kopi, dari silo hijau, tanpa biji kopi sampai ke gelas.

image1

Semua kopi cadangan Starbucks, yang jarang dan dipanggang dalam kelompok kecil, dibuat di Roastery sebelum dikirim ke lokasi Cadangan di seluruh dunia. Selain dikirim ke toko-toko Cadangan Starbucks, kopi cadangan semuanya disajikan di Roastery and Tasting Room.

image2

The Roastery memiliki menu seperti yang lain, dengan minuman seperti Shakerato, espresso yang dikocok dengan es dan sedikit sirup gula merah. Selain itu, masih ada minuman dingin lainya seperti minuman dingin nitro Starbucks, yang diluncurkan di 500 lokasi musim panas lalu, pertama kali diuji di Roastery dan dengan cepat menjadi salah satu minuman terlaris di sana.

image3

Minuman dingin adalah fokus di Roastery. Selain sederet minuman dingin, di sini juga memiliki menu affogato keseluruhan, untuk espresso dituangkan ke atas es krim buatan lokal.

Tes dari affogato membantu Starbucks memutuskan untuk menggelar sebuah gaya Frappuccino, affogato, atau espresso dituangkan di atas Frappuccino.

image4

Pasangan es krim kopi lainnya adalah salah satu yang paling mahal di menu: Nitro Cold Brew Float, yaitu $ 10. Di luar resep baru, Roastery menampilkan metode persiapan kopi yang berbeda, seperti menyedot. Siphoning menggunakan filtrasi vakum untuk membuat secangkir kopi dengan sedikit rasa lebih bersih daripada hasil pembuatan bir lainnya.

Harga Roastery berubah setiap hari dan musiman, tergantung biji apa yang dipanggang, dan juga tentang jenis barista dan pekerja Starbucks lainnya yang ingin diuji.

Selain menjual kopi, Roastery menjual banyak barang dagangan. Sementara beberapa item terkait Starbucks dan kopi, yang lain menampilkan produk dan bisnis lokal.

image5

The Roastery memiliki sebuah restoran pizza bernama Serious Pie, yang dikelola oleh koki Seattle Tom Douglas. Di sini juga memiliki perpustakaan, yang telah menjadi tempat pertemuan untuk bisnis yang berbasis di daerah tersebut, seperti Microsoft dan Amazon.

Perjalanan ke Roastery mengintip masa depan Starbucks - atau setidak-tidaknya ke Starbucks yang diyakini akan dipegang masa depannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...