(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Waw! Ininih Keliling Dunia Paling Mewah. Pakai Jet Pribadi!

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Waw! Ininih Keliling Dunia Paling Mewah. Pakai Jet Pribadi! Foto: Odditycentral

WinNetNews.com - Jika kamu selalu bermimpi tentang perjalanan epik di seluruh dunia, dan memiliki lebih banyak uang yang kamu tahu bisa melakukan apapun yang kamu mau, kamu mungkin tertarik pada tawaran ini, dari butik wisata experiential Dreammaker - tur mewah selama 20 hari dari 20 kota di seluruh dunia untuk kamu dan 49 teman-teman terdekat kamu, dengan harga yang sederhana dari $ 13.875.000 atau setara dengan Rp 191 juta.

Seperti yang mungkin bisa kamu bayangkan, ini bukan hanya perjalanan ke seluruh dunia, tapi pengalaman sangat mewah yang dirancang untuk miliarder dan rombongannya. Jadi apa yang dapat kamu harapkan dari perjalanan $ 14 juta atau sekira dengan Rp 193 juta. Yah, pertama-tama klien superkaya akan melakukan perjalanan antara 20 kota yang di jadwalkan dalam jet pribadi Boeing 767, sedangkan 49 keluarga dan teman-temannya mengikuti mereka dengan Boeing Business Jet.

Pokoknya, Dreammaker mengklaim bahwa kelompok yang beruntung hanya akan menghabiskan 12% dari waktu di udara dan 88% di tanah, tetapi mereka ingin membuat setiap saat senyaman mungkin. Jadi mereka sudah menyiapkan berbagai kejutan dalam penerbangan.

image0

Dijuluki 'Experiental Aviation', waktu yang dihabiskan di dua jet mewah digambarkan sebagai "puncak penerbangan swasta." Untuk memastikan bahwa kebutuhan semua orang sudah terlayani secara tepat waktu dan profesional, tamu perlu menilai dan membandingkan staf salah satunya, dengan sejumlah 50 profesional lainnya - semua ahli dengan bidangnya masing-masing - bersemangat untuk membuat penerbangan kamu senyaman mungkin.

Banyak pelayanan yang mereka berikan di sana, seperti mendatangkan seorang instruktur yoga akan melakukan sesi yoga dalam penerbangan untuk membantu orang rileks, dan hipnoterapis terkenal April Norris rupanya telah ditugaskan untuk mengembangkan "program holistik yang mengintegrasikan teknologi mutakhir yang bisa digunkanan saat tidur dengan teknik kesehatan alternatif seperti hipnoterapi, penyembuhan Reiki, pengobatan Ayurvedic dan akupuntur. " seperti dikutip dari OddityCentral .

"Hal ini tidak relevan dengan seberapa besar dan indah jet pribadi kamu, jika kamu tidak dapat bersantai dengan nyaman atau mendapatkan jumlah yang diperlukan tidur di pesawat," kata pendiri Dreammaker Gregory Patrick, orang yang merancang "Paspor untuk 50" perjalanan.

Tapi tidak setiap miliarder bisa hidup sehat, sehingga program dalam penerbangan fitur jenis lain dari kegiatan menghibur. Misalnya, ada $ 500.000 poker amal turnamen dengan pemain poker peringkat atas dunia dan fashion show.

Paspor untuk 50 perjalanan di seluruh dunia akan dimulai dengan Agustus 2017 dari pulau Koh Samui dan terus melalui Siem Reap, Kathmandu, Agra, Florence, Siena, Cannes, Moulinet, London, Barcelona, Ibiza, Marbella, Marrakech, Havana, Knoxville, Kona, El Nido, sebuah rahasia pulau yang tidak disebutkan namanya, sebelum berakhir di Manilla.

Jadi, siapkah kamu untuk menikmati perjalanan super mewah ini?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});