Image Waw! Kakek Tukang Becak Asal Salatiga Ini Jadi Peserta Lari di Chile
Foto:Istimewa
Unik  

Waw! Kakek Tukang Becak Asal Salatiga Ini Jadi Peserta Lari di Chile

Jumat, 13 Oktober 2017 10:17 WIB

WinNetNews.com- Umur ternyata tidak membuat orang patah semangat. Salah satunya seorang kakek pengayuh becak di Salatiga. Kakek bernama Darmiyanto ini diundang untuk ikut kejuaraan lari di Chile, Amerika Selatan.

"Pak Darmiyanto ini merupakan binaan dari PAMI (Persatuan Atletik Master Indonesia). Kami dihubungi pengurus PAMI yang memberitahukan kalau akan ada kejuaraan atletik master di Chile. Pak Dar ini untuk ikut," kata Edi kepada wartawan di kantornya komplek Stadion Kridanggo.

Kakek Darmiyanto datang ke kantor KONI Salatiga dengan memakai batik lengan panjang, celana panjang serta sepatu untuk lari. Ia pun datang dengan mengayuh becak dari lokasi pangkalannya di Jalan Pemotongan, Kota Salatiga, itu.

"Pada tahun 2016, Pak Dar ini ikut lari di Australia mendapat juara 3. Nah pada 4-14 November 2017 diminta ikut kejuaraan di Chile," kata Darmiyanto.

Saat di  Chile, kakek Darmiyanto,  sudah didaftarkan untuk lari jarak 400 m, 1.500 m, 5.000 m dan 10.000 m. Selain kakek Darmanto, Hartini Joko (80), asal Jakarta, Julia Yacub, Dedeh Irawati, Suwandi dan Ockben Saor Sinaga.

 

Pemerintah Bangladesh Larang 3 Badan Amal Beri Bantuan untuk Rohingya
Gunung Sinabung Meletus, Sejumlah Desa Mendadak Jadi Gelap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun