Image Waw! Lelaki Ini Menikahi Seekor Ular!
Foto: Boldsky
Unik  

Waw! Lelaki Ini Menikahi Seekor Ular!

Rabu, 16 November 2016 15:35 WIB

WinNetNews.com - Ular sebagai binatang melata dikenal menjijikan dan memiliki bisa yang berbahaya. Tapi tidak untuk pria yang satu ini. Ia menikahi seekor ular kobra putih. Pria Thaiuland tersebut percaya bahwa kobra putih menyerupai pacar yang sudah meninggal!

Pria Thailand tersebut menganut agama Budha, yang menurut kepercayaannya di mana orang percaya bahwa orang mati akan bereinkarnasi dalam bentuk hewan dan reptil.

Ketika pria tak dikenal ini melihat ular untuk pertama kalinya, ia merasakan hubungan yang mendalam dengannya. Karena ular tersebut mirip sekali dengan pacarnya yang sudah meninggal beberapa waktu lalu. Memang terdengar aneh, tapiu itu benar - benar terjadi.

Setelah pasangan ini menikah, mereka melakukan hal - hal layaknya psangan suami istri, menonton film bersama, memberi makan itik ( yang sebenarnya bisa saja ular tersebut malah memakan itik), bermain game, bahkan pergi ke gym bersama - sama!

Meskipun banyak orang telah memperingatkan dia tentang bahaya serius yang akan ia hadapi saat memiliki hewan peliharaan semacam reptil berbisa ini. Namun pria tak dikenal ini tidak peduli dan ia ingin terus mencintai pasangan tercintanya!

Saat ini, orang ini disebut "orang yang hidup dengan ular" dan banyak orang berduyun-duyun ke tempatnya untuk mengunjungi pasangan unik ini!

nah menurut Anda apakah sebuah cinta harus dilakukan dengan cara seperti ini?

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun