Waw! Orang - orang ini Selamat dari Sambaran Petir!
Foto: Boldsky

Waw! Orang - orang ini Selamat dari Sambaran Petir!

Sabtu, 7 Jan 2017 | 17:15 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Petir bisa sangat indah ketika menyaksikan dari kejauhan, namun mematikan! Meskipun peneliti mengklaim bahwa hal itu jarang terjadi, tapi jika seseorang sudah tersambar, maka hasilnya bisa cukup ekstrim. Berikut adalah cerita dari orang-orang yang telah selamat setelah disambar petir, dan hasilnya sangat mengejutkan, seperti dikutip dari Boldsky :

1. Peter Mccathie

Pada bulan Juli 2015, ia tidak hanya berhasil selamat setelah ia disambar petir, ia juga memenangkan lotere. Dia berada di perjalanan berperahu ketika awan putih terbentuk di atas kepalanya dan dalam waktu singkat, petir menyambar dia melalui pohon-pohon. Dia disambar petir yang kedua kalinya dan dia menganggap itu menjadi berkat.

2. Britney Wehrle

Dia baru berusia 11 tahun ketika dia sedang berjalan dengan temannya pada hari yang cerah, lalu ia tersambar oleh petir dari badai yang terjadi beberapa mil jauhnya. Dia tidak menyadari dampak langsung, sampai dia mencoba untuk membuka pintu rumahnya dan dia tidak bisa menggerakkan lengan kirinya. Kemudian dia melihat tanda luka bakar di bahu dan pergelangan tangannya. Di rumah sakit, ditemukan bahwa baut telah masuk melalui bahunya dan keluar dari pergelangan tangannya dan lengannya patah.

3. Jamie Santana

Pada bulan April 2016, Jamie dan kudanya keduanya tersambar petir. Dia keluar menunggang kuda dengan saudara ipar ketika badai mulai bergulir. Pasangan ini memutuskan untuk kembali ke rumah dan saat itu petir sedang menyambar dia dan kudanya. Sayangnya, kudanya tidak bertahan dan Jamie dirawat di rumah sakit selama lebih dari 4 bulan!

4. Dylan Nichols

Pada 2016, Dylan duduk di depan pintu garasi di sebuah dealer mobil. Ini adalah tempat di mana dia bekerja, dan pada waktu yang malang ini, ia sedang makan siang. Saat itu, ia berbaring di tanah memegangi dadanya dan mengeluh tentang mati rasa dan nyeri. Dia dibawa untuk observasi dan semua baik-baik saja.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...