(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Waw! Polisi di Pandeglang Rela Suapi Makan Orang Gila

Cindy
Cindy

Waw! Polisi di Pandeglang Rela Suapi Makan Orang Gila Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Baru-baru ini, seorang polisi di Pandeglang rela menyuapi orang gila. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, polisi yang bertugas di Sabhara Polres Pandeglang, Bripda Muhammad Bagja Barotoyudo, menyempatkan diri untuk menyuapi orang gila yang ia temui di jalan.

Saat ia sedang lepas piket untuk mengatur lalu lintas pagi hari di pasar Antensari, Pandeglang, ia menumukan orang gila yang tengah duduk di depan salah satu toko.

Karena merasa iba, Bripda Baja kemudian membeli sepotong roti dan air mineral diwarung terdekat. Setelah itu, ia langsung menghampiri dan menyuapi orang gila tersebut setelah dirinya memastikan bahwa orang tersebut benar-benar mengidap gangguan jiwa.

"Karena di Pandeglang kan kemarin ada berita hoax yang sampai ada orang digebukin dituduh PKI mau nyerang ulama. Tapi ternyata orang itu setelah diperiksa orang gila," kata Bripda Muhammad Bagja Barotoyudo.

Baja mengatakan, di Pandeglang sendiri, sebenarnya tidak lebih dari 10 orang yang mengidap gangguan jiwa yang biasa berkeliaran di Pandeglang. 

"Nggak banyak, paling nggak lebih 10 orang, karena yang biasa berkeliaran kan itu-itu saja orangnya," lanjut Bripda Muhammad Bagja Barotoyudo.

Sebelumnya dalam berita yang beredar, seorang pria bernama Wahyu babak belur dihakimi massa lantaran dituduh PKI dan hendak menyerang ulama. Peristiwa itu terjadi saat Wahyu terlihat mondar-mandir di rumah H Encep berjarak 500 meter dari rumah tersebut.

Mendapat kabar Wahyu dimassa, polisi lalu meluncur ke lokasi di Cikole, Pandeglang, untuk mengamankan Wahyu. Setelah dilakukan pemeriksaan, Wahyu ternyata mengalami gangguan jiwa. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});