Skip to main content

Waw! Pria Ini Memanjat Gedung dengan Tangan Kosong!

Liang Lei, si superhero menyelamatkan anak yang hampir jatuh dari gedung
Liang Lei, si superhero menyelamatkan anak yang hampir jatuh dari gedung

WinNetNews.com - Mungkin inilah yang dinamakan lelaki super hero. Setelah menemukan seorang anak dua tahun tergantung dengan memegang erat jendela, seorang pria menyelamatkan anak trersebut dengan cara yang membuat orang tercengang. Pria tersebut layaknya spiderman yang memanjat gedung untuk menyelamatkan anak tersebut agar tidak jatuh. Pria itu tidak menggunakan alat atau peralatan keselamatan apapun, cukup dengan tangan kosong.

Pria superhero tersebut bernama Liang Lei, ia menceritakan pengalamannya memanjat gedung untuk menyelamatkan anak tersebut tanpa pikir panjang, dan tanpa memikirkan keselamatan hidupnya.

Leher anak tersebut dilaporkan terjebak di jendela keamanan setelah ia jatuh dari balkon rumahnya ini. Orang tuanya tidak berada di rumah pada saat itu, menurut laporan Metro UK.

Setelah mendengar teriakan minta tolong dari orang-orang, Liang - yang tinggal di gedung tetangga - melompat untuk bertindak dan mulai memanjat. Insiden itu terjadi di Cina.

Dalam rekaman, tertangkap aksi kepahlawanan Liang, kata dia

"Saya sampai di sini dan menemukan anak itu nyaris tidak bergerak. Kakinya gemetar. Aku memutuskan untuk naik karena saya pikir dia dalam bahaya." kata Liang.

sementara Liang naik, tukang kunci juga membuka rumah dan membiarkan Liang dan anak di dalam.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top