Waw! Restoran Ini Berubah Jadi Taman Bermain Rahasia!
Foto: Cubebreaker

Waw! Restoran Ini Berubah Jadi Taman Bermain Rahasia!

Senin, 19 Des 2016 | 10:56 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Taman bermain biasanya dibuat di tengah taman yang memiliki banyak pohon serta rerumputan. Tapi berbeda dengan taman bermain yang satu ini. Dibangun di bekas restorean, taman bermain ini membuaktikan bahwa banyak pengunjung yang terhibur ketika bermain di sana. Ai Pioppi, restoran dan taman hiburan eponymous combo terletak di hutan Italia. Pada tahun 1969, sang pendiri, Bruno, menyiapkan makanan yang menampilkan beberapa sosis dan anggur, hanya untuk melihat apakah ada penduduk setempat akan tertarik dengan makanan tersebut.

image0

Foto: Cubebreaker

Namun tidak berhenti disitu saja, Bruno kembali mengembangkan usahanya dengan membangun taman bermain di sebelah restoran.

image1

Foto: Cubebreaker

Bruno membangun sebuah roller coaster mini yang terbuat dari logam raksasa untuk tamu restoran sebagai semacam gimmick untuk menarik pengunjung baru.

image2

Foto: Cubebreaker

Dalam empat dekade sebelumnya, Bruno telah menambahkan sejumlah wahana yang semakin kompleks untuk pengunjungnya. Ada sebuah jembatan ayun, komidi putar raksasa, swing set, pusaran mengayun, ayunan dan realitas aneh lainnya dari imajinasi Bruno.

image3

Foto: Cubebreaker

image4

Foto: Cubebreaker

Semua wahana adalah buatan tangan Bruno sendiri dan dijalankan sepenuhnya pada energi kinetik, yang berarti bahwa tidak satu dicolokkan ke sumberenergi. Sebaliknya, energi tamulah yang mendorong dan menjadi mesin untuk menyenangkan bersama, yang benar-benar menjadi getaran semangat.

image5

Foto: Cubebreaker

Sekelompok pembuat film Italia bahkan memproduksi sebuah film dokumenter pendek tentang Ai Pioppi. Di dalamnya, kamu akan mendapatkan sekilas tidak hanya restoran dan rides, tetapi filsafat Bruno pada hidup dan mati (itu tidak sama seperti kedengarannya).

Ai Pioppi tidak meniru Disneyland dan tidak pernah menjadi sama dengan Raja Dominion. Itu adalah pengalaman pribadi sepenuhnya, peninggalan yang lebih sederhana dan sangat menunjukkan cara Italia Utara untuk hidup, yaitu mengambil kesenangan dalam kesenangan kecil dan memuaskan yang tak terduga.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...