Waw! Tampilan Syahrini Saat di Bareskrim Habiskan Puluhan Juta Rupiah!

Waw! Tampilan Syahrini Saat di Bareskrim Habiskan Puluhan Juta Rupiah! Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Masih soal, Syahrini setelah datang ke Bareskrim Polri untuk bersaksi terkait kasus First Travel pada Rabu 27 September 2017. Syahrini datang didampingi manajemennya dan sang adik, Syahrani. Mendatangi Bareskrim Syahrini mengenakan kaos , celana hitam dan  boots berwarna coklat.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, tampilan Syahrini ini menghabiskan dana yang luar biasa. Kaos yang digunakan Syahrini seharga Rp 12.820.000. Sedangkan high boots suede Calfskin & Satin Brown & Black, seharga Rp 19.090.000.

Selain itu, Syahrini juga mengenakan topi merek Gucci.  Dalam situs resmi Gucci, topi jenis baseball hat with Gucci headband berwarna hitam dan putih itu dibanderol seharga Rp 5.896.650. Dan tidak ketinggalan, celana Balenciaga warna hitam seharga  Rp 8.710.000.

Tidak sampai disitu saja, Syahrini juga memakai kacamata hitam dengan merek Saint Laurent. Jika ditotal keseluruhan tampilan Syahrini  sekitar Rp 78.426.650. Itu belum termasuk harga jam tangan Rolex Oyster Cosmograph Paul Newman 6263 digadang-gadang seharga Rp 10 miliar.

Seperti yang kita ketahui, Syahrini dipanggil Bareskrim pernah menggunakan jasa First Travel untuk umrah. Pada Maret 2017 Syahrini umrah bersama keluarganya.

 

Sumber:Instagram.com/syahrini