Waw! Warkop DKI Reborn Part 2 Cetak Rekor Baru. Gak Percaya? Nih Buktinya!

Waw!  Warkop DKI Reborn Part 2 Cetak Rekor Baru. Gak Percaya? Nih Buktinya! Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari pecinta film Indonesia,khususnya Warkop DKI Reborn.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2memecahkan rekor penonton terbanyak di hari pertama dengan total akumulasi 300 ribu penonton pada Kamis 31/8/2017.

Jumlah tersebut berhasil memecahkan rekor yang dipegang seri pertama film itu sendiri, yakni Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dengan raihan 270 ribu penonton.

Produser Falcon Pictures, Frederica, yang mengucapkan rasa syukur atas apresiasi positif yang diberikan.

"Puji Tuhan, hari pertama tayang Warkop DKI Reborn Part 2 mendapatkan 300 ribu penonton. Bukan hanya peraihan penonton saja yang membuat kami senang. Ulasan yang diberikan penonton baik melalui blog atau media sosial juga positif," jelas Frederica,  produser Falcon Pictures.

Di hari pertama, Warkop DKI Reborn Part 2 mendapatkan 402 layar di bioskop seluruh Indonesia. Antusiasme masyarakat membuat jumlah layar untuk film itu ditambah menjadi 618 layar per Jumat 1/9/2017.

Selain memecahkan rekor hari pertama, film itu juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia yaitu estafet terbanyak jumpa fans serta nonton bareng di lima kota dalam sehari, serta film pertama Indonesia yang berpromosi dengan menggunakan pesawat.

Film yang disutradarai Anggy Umbara ini masih meneruskan pertualangan Dono, Kasino dan Indro dalam mencari harta karun untuk membayar utang. Mereka pergi ke Malaysia yang menjadi destinasi awal pencarian harta karun tersebut.

image0Foto:Twitter.com/rekormuriindonesia