Wawancara Ekslusif dengan Chris Evans, Inilah Perasaan Ayu Dewi

Wawancara Ekslusif dengan Chris Evans, Inilah Perasaan Ayu Dewi

Senin, 25 Apr 2016 | 16:35 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Aktris Ayu Dewi pada tanggal 21 April lalu baru saja mewawancarai sutradara dan para pemain dari film Captain America: Civil War di Marina Bay Sands, Singapura.

Usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Ayu Dewi mengungkapkan perasaannya ketika bisa mendapatkan kesempatan mewawancarai Joe Russo (Sutradara Captain America), Chris Evans (Captain America), Anthony Mackie (Sam Wilson atau Falcon), dan Sebastian Stan (Bucky atau Winter Soldier).

"Ya Allah, Alhamdulillah bisa ketemu sama artis Hollywood. Terus ketemunya bukan cuma sekedar papasan lagi. Ketemunya kerja alias wawancara," ungkap Ayu Dewi.

Ayu juga mengungkapkan kalau perasaannya bisa mewawancarai pemain dan sutradara Captain America sangat ekslusif, karena dirinya juga menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang bisa melakukan one on one interview dengan pemain dan sutradara Captain America.

"Aduh eksklusif banget rasanya, pengalamannya juga ekslusif. Teman-teman yang lain juga datang, dari media cetak dan online, tapi mereka cuma dapat pas ramai-ramai waktu round table dan satu pemain. Kalau dari Indonesia satu-satunya yang bisa interview one on one itu saya. Asik sombong dikit kali," tambah wanita 31 tahun ini.

Dilansir: okezone

Foto: google(dot)com

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...