Wawancara Park Shin Hye di Masa Lalu Soal Pernikahan Kini Jadi Sorotan

Nisa Diniah

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Wawancara Park Shin Hye di Masa Lalu Soal Pernikahan Kini Jadi Sorotan
Foto: Soompi

Winnetnews.com -  Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pasangan selebriti Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan akan segera menikah pada 22 Januari 2022. Park Shin Hye dikabarkan sedang hamil dan keduanya saat ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Tentu saja kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon membuat banyak fans kaget sekaligus bahagia. Keduanya langsung menjadi berita utama dan nama mereka dengan cepat memuncaki pencarian real-time di berbagai situs pencarian Korea Selatan.

Banyak netizen yang sangat antusias dengan kehidupan baru Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sebagai pasangan suami istri. Banyak dari mereka juga menggali kisah cinta atau wawancara keduanya di masa lalu untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka.

Menyusul kabar pernikahan, komentar Park Shin Hye di masa lalu soal pernikahan dalam sebuah wawancara kembali jadi sorotan. Dalam sebuah wawancara di SBS Some Man Some Woman pada tahun 2015, Park Shin Hye sempat mengutarakan impiannya untuk segera menikah.

"Mimpi saya adalah menikah," kata Park Shin Hye dikutip Kstarlive.

Ketika ditanya mengapa tujuan hidupnya adalah untuk menikah, Park Shin Hye menjelaskan, "Ketika saya melihat ibu dan ayah saya, saya ingin tinggal bersama keluarga saya."

image0

Saat itu, Park Shin Hye telah berusia 26 tahun. Dia berkata, "Saya pikir saya akan menikah ketika saya berusia 23 tahun." Ia kemudian mengungkapkan bahwa dia ingin menikah ketika dia berusia 30 tahun.

"Tujuan saya adalah menikah dan saya cenderung mencari pria yang seperti ayah saya. Karena saya tipe orang yang mengerti kelemahan seseorang, saya biasanya melihat kelemahan seseorang terlebih dahulu daripada kekuatannya," pungkas Park Shin Hye. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...