WEHA Fokus ke Jasa Tranportasi

Rusmanto
Jumat, 07 Agustus 2015 15:40 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 07 Agustus 2015 15:40 WIB
Image WEHA Fokus ke Jasa Tranportasi

PT Panorama Transportasi Tbk resmi mengubah nama perseroan menjadi PT WEHA Transportasi Indonesia Tbk (WEHA) yang telah sah tercatat di Kementerian Hukum dan HAM.

Direktur Utama WEHA, Angreta Chandra mengatakan, pengubahan tersebut guna memperkuat identitas yang bergerak pada transportasi.

Atas pengubahan nama tesebut lanjut Angreta, perseroan akan fokus pelayanan jasa transportasi, baik itu berupa penyewaan armada bus reguler atau bus premium, taxi eksekutif dan reguler, penyewaan kendaraan untuk personal atau corporate dan juga intercity shuttle.

Tercatat, sepanjang kuartal I - 2015, WEHA mengalami penurunan kinerja. Pendapatan merosot 27,49% secara year-on-year, dari Rp53,77 miliar menjadi Rp38,99 miliar.

Profit juga anjlok setelah perseroan terpaksa menderita rugi bersih Rp3,55 miliar. Padahal, setahun sebelumnya WEHA masih meraih laba bersih Rp84,57 juta.(jk)

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.