Wenger : Liverpool Berjuang Hingga Akhir

Wenger : Liverpool Berjuang Hingga Akhir

Kamis, 14 Jan 2016 | 14:06 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku kecewa dengan hasil imbang 3-3 dengan Liverpool, di lanjutan Liga Inggris, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB. Wenger menganggap, Arsenal semestinya menang di laga tersebut.

"Saya sangat kecewa, tetapi secara keseluruhan saya tidak bisa menyalahkan kesalahan dan komitmen tim," ujar Wenger di BBC.

The Gunners harus tertinggal 2 kali dalam pertandingan di markas Liverpool, Stadion Anfield tersebut. Namun, mereka mampu menyamakan kedudukan. Di akhir laga, Arsenal sempat unggul 3-2 lewat Olivier Giroud.

Sayangnya, di masa injury time, Liverpool menyamakan kedudukan lewat gol pemain pengganti, Joe Allen. Kedua tim pun harus puas berbagi poin.

"Kami memulai pertandingan dengan sulit. Saat skor 3-2, kami seharusnya bisa membuat itu jadi 4-2, tapi kami tidak membuat keputusan tepat di sepertiga daerah lawan. Liverpool berjuang hingga akhir," kata Wenger.

Hasil imbang membuat Arsenal masih duduk di pucuk klasemen. Namun mereka hanya unggul selisih gol dari Leicester City di tempat kedua yang mengemas 43 poin setelah menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...