Wesley Sneijder Putus Kontrak dengan Galatasaray

Ahmad Mashudin
Minggu, 16 Juli 2017 21:04 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Minggu, 16 Juli 2017 21:04 WIB
Image Wesley Sneijder Putus Kontrak dengan Galatasaray

WinNetNews.com - Galatasaray resmi memutus kotrak gelandang berpengalaman asal Belanda, Wesley Sneijder dengan kesepakatan bersama.

Mantan bintang Inter tersebut memang sudah sejak lama dikabarkan akan hengkang dari Turki pada musim panas ini, dengan Los Angeles FC dan Sampdoria menjadi beberapa klub yang dikabarkan tertarik menampungnya.

Sang pemain berusia 33 tahun sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2018 dan ada kompensasi yang harus dijalani yakni wajib membayar €20 juta kepada Galatasaray apabila ia bergabung dengan klub Turki lainnya dalam tiga tahun ke depan.

Sneijder baru-baru ini memecahkan rekor sebagai pemain dengan jumlah penampilan terbanyak bagi tim nasional Belanda ketika mencatatkan caps ke-131 saat lawan Luksemburg.

Meski Galatasaray hanya finis di urutan keempat klasemen akhir Super Lig musim 2016/17, torehan individunya cukup memuaskan dengan lima gol dan 15 assist dari hanya 28 penampilan.

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Celine Dion Bawa 200 Penjaga untuk Konser di Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.