West Ham Bayar Mahal Kemenangan atas Liverpool

Rusmanto
Rusmanto

West Ham Bayar Mahal Kemenangan atas Liverpool
WinNetNews.com - Kemenangan atas Liverpool di babak IV Piala FA harus dibayar mahal oleh West Ham United. Sejumlah pemain mereka pulang dari laga tersebut dengan dibekap cedera.

West Ham menang 2-1 atas Liverpool pada laga yang berlangsung di Boleyn Ground, Rabu (10/2/2016) dini hari WIB, berkat gol Angelo Ogbonna di injury time paruh kedua babak tambahan. Laga itu sendiri merupakan laga ulangan. Sebelumnya, pada Januari lalu, kedua kesebelasan bermain imbang 0-0 di Anfield.

Dua pemain West Ham, Winston Reid dan Joey O'Brien, harus digantikan oleh Victor Moses dan James Collins di babak kedua lantaran cedera. Enner Valencia juga mengalami cedera, namun manajer West Ham, Slaven Bilic, tidak bisa menggantinya lantaran sudah melakukan tiga pergantian pemain.

Selain Reid, O'Brien, dan Valencia, Michail Antonio dan Andy Carroll --yang baru bermain di menit ke-75-- juga mengalami cedera menjelang pertandingan berakhir. Bilic pun mengutuki bayaran mahal atas kemenangan tersebut.

 

"Sayangnya, kami harus membayar mahal dengan beberapa peain kami. Kami hanya bisa berharap, mereka tidak absen lama," ujar Bilic seperti dilansir Soccerway.

"Joey sudah lama tidak bermain, jadi saya harap dia cuma mengalami ketegangan otot. Tapi, untuk Reid, kelihatannya tidak bagus," kata Bilic.

Usai pertandingan tersebut, Bilic menyebut kemenangan atas Liverpool sebagai salah satu kemenangan terpenting dalam sejarah West Ham. Pasalnya, mereka melalui pertandingan yang tak mudah.

West Ham pun lolos ke babak V Piala FA. Selanjutnya, The Hammers akan menghadapi Blackburn Rovers. Laga melawan tim Divisi Championship itu akan dihelat pada 21 Februari mendatang.

disadur dari situs detik sports

Apa Reaksi Kamu?