West Ham United Pecahkan Rekor Transfer demi Striker Haus Gol dari Prancis
Sebastian Haller

West Ham United Pecahkan Rekor Transfer demi Striker Haus Gol dari Prancis

Kamis, 18 Jul 2019 | 09:00 | Daniel

Winnetnews.com - Semua klub berlomba-lomba untuk mendapatkan pemain buruannya pada musim panas ini, termasuk West Ham United. Demi memperkuat skuad untuk menghadapi musim ini, West Ham memboyong striker haus gol asal Prancis Sebastien Haller dari Eintracht Frankfurt.

Tidak tanggung-tanggung, Sebastian Haller diboyong oleh West Ham dengan mahar mencapai 45 juta poundsterling. Jumlah tersebut merupakan yang terbesar yang pernah dibayarkan oleh klub asal London itu.

“West Ham mengumumkan kedatangan dari striker asal Prancis Sebastien Haller yang memecahkan rekor transfer klub,” tulis keterangan dari West Ham seperti dikutip dari Guardian.

Pemain berusia 25 tahun tersebut diikat dengan kontrak selama lima tahun oleh West Ham dengan opsi perpanjangan selama setahun. Pemain yang musim lalu mencetak 20 gol dan 12 asis musim lalu tersebut menggusur pemegang rekor transfer klub sebelumnya yakni Felipe Anderson yang didatangkan pada 2018.

Haller merupakan rekrutan ketiga The Hammers pada bursa musim panas ini. Sebelumnya West Ham terlebih dulu mendatangkan gelandang asal Spanyol Pablo Fornals dan dua penjaga gawang Roberto dan David Martin.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...