WhatsApp Akan Gratis Selamanya Bagi Pengguna

WhatsApp Akan Gratis Selamanya Bagi Pengguna

Selasa, 19 Jan 2016 | 11:00 | kontri
WinNetNews.com - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang saat ini populer di kalangan masyarakat. Konon, pasca satu tahun penggunaan, pengguna akan dikenakan biaya dan WhatsApp dilaporkan akan menghilangkan pengenaan biaya itu.

Perusahaan penyedia aplikasi pesan instan WhatsApp direncanakan akan menghapus biaya langganan sebesar US$ 1 setahun kepada pengguna. Direncanakan pula membangun bisnis untuk korporasi agar bisa mengirim pesan promosi ke konsumen.

Hal tersebut diungkap oleh CEO WhatsApp, Jan Koum, dalam konferensi Digital Life Design di Munich, Jerman, Senin (18/1).

“Hari ini, kami mengumumkan bahwa WhatsApp akan gratis untuk pengguna. Kami tidak akan mengenakan biaya satu dolar setahun lagi,” tutur Koum seperti dilansir dari Reuters.

Di dalam blog resmi perusahaan, WhatsApp sadari bahwa banyak pengguna yang tidak punya kartu kredit untuk membayar biaya langganan dan mereka khawatir kehilangan akses komunikasi.

WhatsApp sendiri akan memulai eksperimen menyasar segmen korporasi agar mereka dapat berinteraksi dengan pengguna WhatsApp yang jumlahnya hampir 1 miliar.

Koum juga menambahkan bahwa ia akan membuat fitur yang memungkinkan sebuah restoran, maskapai penerbangan, bahkan penyedia kartu kredit, dalam memberi pesan kepada konsumen.

(dilansir dari aktualpost)

TAGS:
WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang saat ini populer di kalangan masyarakat. Konon pasca satu tahun penggunaan pengguna akan dikenakan biaya dan WhatsApp dilaporkan akan menghilangkan pengenaan biaya itu. Perusahaan penyedia aplikasi pesan instan WhatsApp direncanakan akan menghapus biaya langganan sebesar U Jan Koum dalam konferensi Digital Life Design di Munich Jerman Senin 18 1. “Hari ini kami mengumumkan bahwa WhatsApp akan gratis untuk pengguna. Kami tidak akan mengenakan biaya satu dolar setahun lagi” tutur Koum seperti dilansir dari Reuters. Di dalam blog resmi perusahaan WhatsApp sadari bahwa banyak pengguna yang tidak punya kartu kredit untuk membayar biaya langganan dan mereka khawatir kehilangan akses komunikasi. WhatsApp sendiri akan memulai eksperimen menyasar maskapai penerbangan bahkan penyedia kartu kredit dalam memberi pesan kepada konsumen.WhatsApp Akan Gratis Selamanya Bagi Pengguna

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...