(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

WhatsApp Kini Bisa Atur Notifikasi untuk Orang Berbeda

Liani
Liani

WhatsApp Kini Bisa Atur Notifikasi untuk Orang Berbeda

Salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan, WhatsApp, kembali menghadirkan fitur terbaru bagi para penggunanya. Meskipun fitur baru ini tampaknya tidak terlalu memberikan perubahan besar, namun bagi sebagian pengguna fitur ini cukup membantu.

fitur baru yang hadir di WhatsApp adalah kemampuan untuk mengatur notifikasi bagi masing-masing kontak yang dimiliki di WhatsApp. Jadi, kita dapat mengatur notifikasi yang berbeda untuk orang yang berbeda-beda.

Dengan fitur ini, pengguna dapat mengetahui secara langsung orang yang mengirimkan pesan pada kita tanpa perlu membukanya terlebih dahulu.

Untuk mengatur notifikasi ini pengguna WhatsApp cukup membuka percakapan dan pilih View Contact. Pilihan terbaru untuk notifikasi akan terlihat. Pengguna dapat mengatur suara notifikasi, getar, notifikasi pop-up, sampai cahaya notifikasi.

Selain itu, fitur terbaru ini juga menambahkan kemampuan mode bisu untuk percakapan dengan kontak yang ada dalam jangka waktu tertentu.

Ditambah kini pembaruan WhatsApp ini memiliki tambahan emoji baru serta fitur untuk memilih warna emoji yang akan digunakan. Untuk menggunakan fitur ini cukup dengan menahan emoji yang akan dipakai maka akan muncul beberapa pilihan warna. Namun, tidak seluruh emoji memiliki kemampuan ini.

Fitur terbaru WhatsApp ini telah hadir dalam pembaruan (update) WhatsApp terbaru dan telah tersedia di toko aplikasi online Google Play Store.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});