WhatsApp Stories Lebih Populer Dibandingkan Snapchat
ilustrasi

WhatsApp Stories Lebih Populer Dibandingkan Snapchat

Kamis, 3 Mei 2018 | 10:27 | Rusmanto

WinNetNews.com - Pada gelaran ajang developer F8 yang digelar oleh Facebook di San Jose, Amerika Serikat, selain mengumumkan fitur-fitur terbaru, pada acara tahunan ini juga diberikan prestasi apa saja yang telah dicapai oleh aplikasi milik Facebook.

Salah satunya adalah WhatsApp Stories, mereka berhasil mengalahkan Snapchat dengan memiliki 450 juta pengguna aktif setiap harinya. Angka tersebut jauh yang dimiliki pengguna Snapchat saat ini yang hanya 191 juta pengguna seperti dilansir dari TechCrunch, Kamis (2/5/2018).

Seperti diketahui, Snapchat merupakan pencetus pertama fitur Stories atau video pendek harus rela dikalahkan oleh peconteknya yakni Facebook. Facebook secara terang-terangan mencontek fitur Stories milik Snapchat yang diterapkan di aplikasi seperti Instagram, WhatsApp dan Facebook sendiri.

Stories sendiri merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk membagikan teks, foto, video dan animasi GIF yang akan hilang dalam waktu 24 jam.

Selain sukses mengalahkan jumlah pengguna WhatsApp Stories, WhatsApp juga dilaporkan telah mengirimkan pesan sebanyak 65 miliar yang dikirim setiap harinya. Lalu dalam sehari sebanyak 2 miliar menit dihabiskan pengguna untuk menggunakan fitur panggilan suara dan video.

Maka tak heran dengan pencapain WhatsApp seperti ini membuat Facebook terus memberikan fitur-fitur menarik lainnya agar pengguna betah menggunakannya seperti video call grup dan juga stiker. (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...