Wifi Telkom Terpasang di Beberapa Kapal Pelni

Rusmanto
Rusmanto

Wifi Telkom Terpasang di Beberapa Kapal Pelni
WinNetNews.com - Para penumpang kapal milik PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) sudah bisa internetan saat mudik Lebaran nanti berkat Sistem Komunikasi Kapal Laut (Siskomkap) dan layanan Wifi yang disediakan Telkom.

Ditegaskannya, Telkom Group sudah seharusnya mempunyai peran yang lebih besar dalam implementasi ICT BUMN karena memiliki portofolio solusi ICT terlengkap di Indonesia dengan resources yang terbesar.

Diharapkannya, melalui sinergi BUMN antara Telkom dengan Pelni ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi BUMN lainnya untuk bersinergi demi terciptanya pertumbuhan dan benefit competitiveness BUMN di seluruh Indonesia untuk dapat menjadi Bigger, Broader dan Better .

Executive General Manager Divisi Enterprise Service Tekom Siti Choiriana menambahkan, ruang lingkup Telkom meliputi penyediaan sistem komunikasi Wifi untuk dua kapal Pelni dengan skema Managed Service secara bertahap sampai dengan total 22 kapal, layanan VSAT SCPC, layanan wifi di area anjungan & kantor kapal, pemasangan wifi berbasis Wifi Corner di PelniMart & Poliklinik di atas kapal Pelni.

Apa Reaksi Kamu?