Wihh! Bayaran Sekolah Pangeran George Seharga 1 Rumah Mewah!

Wihh! Bayaran Sekolah Pangeran George Seharga 1 Rumah Mewah! Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Selain kabar kehamilan ketiga Kate Middleton, keluarga Kerajaan Inggris kembali menjadi perhatian banyak orang. Anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton Pangeran George, sudah mulai masuk sekolah. Di hari pertamanya, putra sulung Kate ini diantar sang ayah. Kate sendiri tidak hadir mengantar sang buah hati, lantaran mengalami morning sickness di kehamilan ketiganya.

Dikutip dari CNN, Pangeran berusia empat tahun tersebut tiba di sekolahnya, Thomas's Battersea, sambil digandeng ayahnya. Keduanya langsung disambut oleh seorang guru, Helen Haslem yang kemudian akan memperkenalkan George kepada murid lain.

"Semua berjalan baik. Ada orang yang khawatir dengan anaknya, tetapi aku cukup senang. Aku tidak demikian," kata William, Jumat 8/9/2017. Nama yang  digunakan selama ia bersekolah adalah George Cambridge. Nama tersebut diambil dari gelar sang ayah, Duke of Cambridge.

Putra kerajaan Inggris tersebut terlihat rapi dengan mengenakan seragam barunya, sebuah v-neck pullover biru,dengan celana pendek gaya Bermuda, kaus kaki panjang merah dan sepatu hitam.

Menurut Juru bicara kengsington Palece, William dan Kate memutuskan untuk mengirim anaknya ke Thomas’s Battersea, sebuah sekolah koedukasi dengan biaya US$22 ribu per tahunnya ribu Poundsterling, atau sekitar Rp400 juta. Sekolah ini dihadiri oleh sekitar 500 anak dan terletak di area warga kelas menengah ke atas di London.

 

Sumber:Twitter.com/kengstoneroyal

Sumber:Instagram.com/kensingtonroyal

 

Prince George arrives for his first day of school at Thomas's Battersea with his father The Duke of Cambridge ???????? ????PA

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Sumber:Instagram.com/kensingtonroyal 

Sumber:Instagram.com/kensingtonroyal