Wihh Keren! 2 Film Indonesia Masuk Toronto International Film Festival 2017

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Wihh Keren! 2 Film Indonesia Masuk Toronto International Film Festival 2017 Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Indonesia, dikutip dari berbagai sumber yang ada, dua film Indonesia meraih prestasi di festival film  internasional tepatnya Toronto Internasional Film Festival 2017. Dua film ini adalah Marlina the Murderer in Four Acts karya Mouly Surya dan The Seen and Unseen, karya Kamila Andini.

Menurut Maman Wijaya selaku Kepala Pusbangfilm, hal ini sangat membanggakan dunia perfilman Indonesia. “Mendukung sineas Indonesia yang berprestasi di kancah internasional, memang menjadi salah satu program dari Pusbangfilm. Hal ini kami lakukan, demi kemajuan film Indonesia yang telah memberi sumbangan besar kepada negara, baik dari segi ekonomi maupun diplomasi budaya,”  jelas Maman Wijaya.

Toronto Internasional Film Festival yang ke-42 diadakan pada 7-17 September 2017 di Toronto. Festival ini merupakan salah satu hajatan paling penting di dunia yang akan mempertemukan semua pemangku dan pelaku perfilman.

Festival ini, tidak hanya menawarkan pemutaraan, tetapi juga diisi dengan publik, diskusi, lokakarya, dukungan industri dan kesempatan untuk bertemu dengan para pembuat film. Selain itu, festival film ini juga dihadiri para selebritis dunia.

 

Sumber:Youtube

Sumber:Youtube

Apa Reaksi Kamu?