Wihh Keren! Baru Tayang Seminggu, Guardians of The Galaxy Vol 2 Dapat 1.9 Triliun
Foto:Youtube

Wihh Keren! Baru Tayang Seminggu, Guardians of The Galaxy Vol 2 Dapat 1.9 Triliun

Senin, 8 Mei 2017 | 10:07 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Setelah kesuksesan film The Fate and Furious 8, film karya James Gunn Guardians Galaxy Vol 2 juga meraih keuntungan yang luar biasa. Bagian kedua 'Guardians of The Galaxy' yang baru saja dirilis minggu lalu mampu menarik perhatian para pecinta film dunia.

Franchise Marvel pertama yang yang menceritakan karakter-karakter di luar tokoh utama Marvel ini meraup pendapatan yang cukup fantastis di awal penayangannya. Seperti yang dilansir dari Screen Rant, Guardian of The Galaxy Vol 2 mendapatkan pendapatan sampai 15 juta dolar AS atau setara dengan RP. 1.9 triliun. Film ini dibuka di 4.300 layar bioskop di dunia.

Tidak hanya disitu saja, keuntungan film karya James Gunn ini semakin bertambah setelah diputar di beberapa negara, misalnya di negara China, Korea Selatan dan Rusia yang mendapatkan 428 juta dolar.

Kabarnya pencapaian ini mengalahkan pendapatan The Avengers bagian pertama di pasar dilm Amerika Serikat. Saat penayangan The Avengers, mendapatkan 207 juta dolar dipertama kali rilis.

Sumber:Youtube

Foto:Instagram.com/jamesgunn

Foto:Instagram.com/guardiansofthegalaxy

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...