(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Wihh Keren! Reza Rahadian Jadi Best Actor dalam Asia Pacific Film Festival 2017

Cindy
Cindy

Wihh Keren!  Reza Rahadian Jadi Best Actor dalam Asia Pacific Film Festival 2017 Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari aktor ternama, Reza Rahadian. Setelah sederet penghargaan nasional, lewat film 'Rudy Habibie'Reza menyabet trofi sebagai Best Actor dalam Asia Pacific Film Festival ( APFF) ke-57 yang digelar di Phnom Penh, Kamboja, pada 28 - 30 July 2017 berkat

"Untuk film Rudy Habibie saya dapat Best Actor. Ini adalah penghargaan dari Asia Pacific Film Festival ke-57," kata Reza Rahadian. Reza mengaku merasa antara percaya tidak percaya ketika mendapat informasi ia mendapat penghargaan Best Actor APFF.

"Saya tahunya pas sudah menang. Awalnya masih iya iya enggak enggak, apa ini cuma untuk Indonesia atau memang ini kompetisi. Ternyata sebuah kompetisi, list nominasinya beragam. Ada dari negara-negara lain. Nominee Best Actornya ada dari Nepal, Bangladesh, dan lain-lain," jelas Reza Rahadian.

Kemenangan Reza Rahadian ini membuat Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bangga. Lewat akun instagramnya, Menteri Sri mengucapkan selamat atas kemenangan Reza Rahadian.

"Saya Sri Mulyani Indrawati, saya ingin memberikan selamat kepada tim Indonesia yang memenangkan dua Piala Asia Pacific Film Festival," kata Sri Mulyani Indrawati.

Selain Reza Rahadian, komposer Tya Subiakto juga mendapatkan penghargaan Penata Musik Terbaik untuk film Rudy Habibie. Asia Pacific Film Festival yang digagas oleh Badan Direktur Federasi Produser Film Asia Pasifik kali pertama berlangsung pada 1954.

#BESTACTOR #UntukIndonesia #57thasiapacificfilmfestival

A post shared by REZA RAHADIAN OFFICIAL FANBASE (@officialpilarez) on

Foto:Instagram.com/officialpilarez

Saya senang sekali mendapatkan informasi tentang prestasi Indonesia dalam kancah Asia-Pacific Film Festival ke-57 yang diselenggarakan di Phnom Penh, Kamboja. Selamat kepada aktor Reza Rahadian yang meraih penghargaan sebagai Best Actor dan pemusik Tya Subiakto dengan penghargaan berupa Penata Musik Terbaik; keduanya diperoleh dari film Rudy Habibie. Saya ikut bangga dengan capaian-capaian dari anak-anak bangsa yang mengharumkan nama Indonesia. Teladan ini menginspirasi siapa saja untuk selalu mau berbuat dan berambisi mencapai reputasi dan prestasi terbaik yang dapat mengangkat nama baik dan martabat negara Indonesia yang sungguh kita cintai. Untuk Indonesia yang lebih baik dan bermartabat - selamat sekali lagi..!

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

Foto:Instagram.com/smindrawati

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});