Wihh Mantap! Jennifer Lopez Habiskan Rp13 Miliar Untuk Sumbang Badai Irma

Wihh Mantap! Jennifer Lopez Habiskan Rp13 Miliar Untuk  Sumbang Badai Irma Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Jennifer Lopez adalah artis sekaligus penyanyi yang namanya masih dikenal. Diusianya yang memasuki 40 tahun, Jlo sapaan akrab Jennifer ikut membantu para korban Badai Irma, Puerto Rico, Amerika Serikat. Dikutip dari Acehowbiz, Jennifer Lopez membantu kampung halamannya itu. Penyanyi ini memutuskan menyumbang US$1 juta atau sekitar Rp13,2 miliar untuk pemulihan pasca badai Maria di negara itu.

Donasi itu diketahui setelah Gubernur New York Andrew Cuomo mengumumkan bahwa pelantun On the Floor telah ikut menyumbang dalam acara galang dana yang diadakan negara bagian tersebut. Lopez mengungkapkan badai Maria membuat ia dan keluarganya hilang kontak. Ia masih belum mengetahui nasib keluarganya di kepulauan di Amerika Latin tersebut.

Sebelumnya Jlo sudah mengucapkan kesedihannya di media sosialnya. "Apa yang paling terpikirkan dalam benak saya dan mungkin yang lainnya adalah menemukan cara terbaik untuk membantu," kata Lopez diakun instagramnya.

Meski lahir di Bronx, New York, JLo memiliki darah keturunan Puerto Rico yang berasal dari kedua orang tuanya, Guadalupe Rodriguez dan David Lopez.

 

Sumber:Twitter.com/NYGovCuomo

Sumber:Instagram.com/jenniferlopez