Wihhhh! Baru Umur 7 Bulan, Anak Laki-laki Ashanty  Bisa Berenang
Foto:Instagram.com/ashanty

Wihhhh! Baru Umur 7 Bulan, Anak Laki-laki Ashanty Bisa Berenang

Rabu, 24 Mei 2017 | 10:24 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Perkembangan anak laki-laki Anang dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah sepertinya sudah sangat luar biasa. Putra bungsu Anang ini memang baru memasuki umur tujuh bulan, tetapi anak Ashanty sudah bisa berenang.

Renang memang merupakan jenis olahraga yang sudah bisa diperkenalkan kepada anak sedari usia dini. Kegiatan renang ini memang sudah dilakukan Ashanty untuk anak laki-lakinya.

Hal ini terlihat di akun instagram Surwasih pengasuh anak Anang dan Ashanty. "@arsya.hermansyah achabi (sapaan akrabnya) berenang yg nungguin se RT suaranya kaya dipasar," tulis pengasuhnya di akun instagramnya.

Dalam video tersebut, terlihat sang pengasuh bersama sang kakak, Aurel Hermansyah yang menemani sang adik berenang. Pelatih melepas Arsya dan membiarkan Arsya berenang menghampiri Aurel Hermansyah yang berdiri dalam jarak yang tidak jauh.

Aurel terlihat sangat antusias melihat perkembangan sang adik. Artis berusia 18 tahun itu lantas menyambut sang adik dengan pelukan dan langsung menggendongnya.

Para pengguna instagram, langsung memberikan komentarnya dan kagum. "Acabi pinter berenang nya.lucu kakinya gaya katak ya," kata akun@rismabandjar. "Antara lucu & kasian liatnya,ga tega," tambah akun@meyna_na. "kya nonton atlet renang aja yaa meriah" sahut akun@fatmawaty.annas

Foto:Instagram.com/surwasih

Foto:Instagram.com/arsyahermansyah

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...