Wihhhh!!  Setelah 16 Tahun, Jailangkung Bakal Hidup Lagi Dengan Versi Terbaru
Foto:Instagram.com/filmjailangkung

Wihhhh!! Setelah 16 Tahun, Jailangkung Bakal Hidup Lagi Dengan Versi Terbaru

Senin, 1 Mei 2017 | 16:48 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari dunia perfilman Indonesia, awal tahun ini film horor Indonesia mulai kembali menunjukan jadi dirinya setelah film Danur sukses dipasaran, kali ini film horor yang sampat menjadi film terseram di tahun 2001 lalu, ya film Jelangkung menjadi film horor tanah air yang banyak ditonton. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Purnomo ini sukses mencetak rekor jumlah penonton yang fenonemal pada masa itu, sekaligus mendorong kebangkitan perfilman nasional.

Setelah 16 tahun, Rizal Mantovani dan Jose Purnomo akan kembali mengulang kesuksesan film tersebut. Mereka membuat film horor tersebut dalam versi baru, yang berjudul Jailangkung. Film Jailangkung ini masih bercerita tentang si boneka pemanggil setan, duo sutradara ini menyatakan bahwa film versi baru tersebut tak akan menjadi duplikat Jelangkung.

"Jailangkung ini semuanya baru ya. Enggak ada kaitannya dengan film 16 tahun lalu itu," kata Rizal Mantovani. Menurut Rizal, dari sisi cerita, latar, tokoh dan kemasan akan berbeda dari film yang sebelumnya. "Selain itu, sama sekali tidak ada kaitannya dengan film awal,” tambah Rizal.

Film Jailangkung yang diproduksi Screenplay Films, saat ini sudah masuk pada tahap akhir produksi. Film yang dibintangi aktor dan aktris muda Amanda Rawles dan Jefri Nichol ini akan dirilis pada Lebaran 2017.

Foto:Instagram.com/screenplayproductions

Foto:Instagram.com/filmjailangkung

Foto:Instagram.com/filmjailangkung

Foto:Instagram.com/rizalmantovani

Foto:Instagram.com/filmjailangkung

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...