Wings of Time: saat teknologi, budaya dan wisata manjakan mata

Wings of Time: saat teknologi, budaya dan wisata manjakan mata

WinNetNews.com-Atraksi Wings of Time di Pulau Sentosa, Singapore bisa jadi pilihan Winners untuk melihat bagaimana sebuah atraksi musik teaterikal dipadu teknologi air, sinar laser, kembang api dan musik yang dikemas untuk layak di tonton bersama keluarga tercinta.

image0

Atraksi Wings of Time (30/07) ini bercerita tentang kisah Rachel dan Felix yang kabur dari kelas menyanyi yang seharusnya mereka datangi untuk menjelajah waktu bersama seekor burung besar yang sangat cantik warnanya yang dibangunkan oleh Rachel. Rachel, gadis manis yang menyukai petualangan ini membangunkan burung itu ketika ia mencoba menaiki bukit berbatu dan tiba-tiba ia masuk kedalam salah satu celahnya. Si burung besar ini sangat senang karena telah dibangunkan dari waktu tidur yang cukup lama dan malah mengajak kedua anak manusia ini berkeliling seluruh dunia. Atraksi ini memakan waktu sekitar 10-15 menit, sambil menunggu attraksi di mulai penyelenggara memutarkan lagu-lagu easy listening bernuansa jazz dan bossanova. Penonton juga bisa menikmati suasana sore di pantai yang tenang dengan hembusan angin sepoi-sepoi

image1

Dipadu dengan atraksi air laut yang disembur ke udara ke kanan juga ke kiri, meluncur dari atas ke bawah pun sebaliknya dan permainan sinar laser berwarna-warni nan cantik membuat gemerlap langit malam di pulau itu menjadi terang menderang, diserta musik yang mendukung, Wings of Time berhasil memukau seluruh pandangan mata penonton yang menyaksikannya. Dari musik Melayu, India hingga musik Afrika mencoba membuat penonton tak habis kagum pada atraksi perpaduan budaya, teknologi dan wisata ini. Tidak hanya pengunjung yang datang dari Indonesia, dari India, Vietnam, Jepang, Eropa bahkan dari China pun ikut menyaksikan indahnya atraksi musik teaterikal ini.

image2

Kisah petualangan Rachel dan Felix ini berakhir ketika akhirnya burung besar dapat kembali ke rumahnya di sebuah peradaban. Rachel dan Felix juga akhirnya saling menyadari bahwa kalau keduanya saling membutuhkan dan mengasihi. Dimana ternyata Rachel mengetahui bahwa Felix adalah seorang yang pemberani dan tidak seperti yang ia tahu selama ini, saat itu Rachel tenggelam ke dalam laut dan Felix mencoba untuk menolongnya. Oleh burung besar yang cantik itu, keduanya kemudian dipulangkan kembali ke Singapore untuk bisa kembali menjalani harinya bersama. Diakhir atraksi, Rachel dan Felix berlarian di atas pasir yang menjadi panggung atraksi serta melambaikan tangan tanda perpisahan kepada penonton. Kemudian keduanya bergandeng tangan untuk pulang.