Winners Begini Tanda dan Gejala Stroke yang Perlu Anda Tahu

Winners Begini Tanda dan Gejala Stroke yang Perlu Anda Tahu

Jumat, 22 Apr 2016 | 22:30 | Rike
WinNetNews.com-Terdapat sejumlah gejala spesifik yang perlu diwaspadai yang indikasikan Anda terkena stroke. Di antaranya merupakan serangan mendadak. Apa saja serangan itu? Simak artikel yang dilansir dari healthliving.today ini.

Gejala pertama yaitu sakit kepala hebat yang digambarkan menjadi sesuatu yang terburuk dalam hidup Anda. Gejala berikutnya yakni mati rasa, lumpuh, atau kelemahan merata di wajah Anda. Ketika melihat, penglihaan terlihat seperti ganda dan melihat sesuatu buram atau terlihat samar secara tiba-tiba. Anda pun akan mengalami kebingungan, gangguan kognitif, atau kesulitan memahami pembicaraan. Malahan, bicara Anda tiba-tiba meracau atau kacau. Bukan hanya itu, gejala stroke pun membuat penderitanya berjalan atau belok ke satu sisi. Gaya berjalannya goyah layaknya orang pusing dan jalannya janggal.

Walaupun hal ini bantu untuk mengetahui semua fakta dan gejala stroke, penting untuk Anda memastikan apakah yang Anda alami adalah stroke atau migrain.

Apabila tanda awal dari setiap gejala parah berbeda dari migrain normal, baiknya segeralah pergi ke ruang gawat darurat guna mendapatkan penanganan dokter lebih lanjut.

Sumber:republika.co.id

Foto: http://expertbeacon.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...