(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Winners, Bingung Gimana Cara Lupakan Dia dari Pikiran Kamu? ini Caranya

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Winners, Bingung Gimana Cara Lupakan Dia dari Pikiran Kamu? ini Caranya

WinNetNews.com - Suka adalah hal yang sangat lumrah dari diri setiap manusia. Rasa suka yang timbul akan lawan jenisnya bisa membuat kamu selalu ingat. Entah dia itu menyukai kamu atau tidak, itu yang selalu terbayang-bayang dalam pikiran kamu, dan bagaimana caranya untuk mengungkapkan rasa suka kamu dengan dia. Namun, Ketika wanita suka kepada seorang pria, biasanya wanita tidak bisa berhenti memikirakan pria tersebut. Setiap waktu setiap hari selalu terpikir akan pria yang ditaksirnya. Inilah yang akhirnya membuat beban pikirannya bertambah banyak dan tidak bisa menenangkan diri.

Wanita yang jatuh cinta kepada pria, namun pria tak juga merasakan hal yang sama. Biasanya wanita hanya bisa diam dan memikirkan pria tersebut. Mungkin sekilas merasa senang, tapi sebenarnya merasa terganggu dengan pikiran tersebut. Sebab wanita selalu memikirkan pria yang tak pernah memikirkannya. Itu yang membuat wanita ingin melupakan pikiran tentang pria yang ia sukai meski hanya sejenak untuk melepas rasa lelah.

Lalu bagaimana caranya agar pikiran itu bisa lepas dan bisa dilupakan? butuh perjuangan untuk melupakannya, dan di artikel ini saya akan kasih tips cara untuk melupakan dia sejenak dari fikiran kmu.

1. Tuliskan apa yang anda pikirkan

Wanita juga perlu mengatur pikiran agar tidak terobsesi untuk selalu memikirkannya dan mengingatnya. Perasaan tidak harus diceritakan kepada orang lain, akan tetapi juga bisa dituangkan melalui cara lain. Seperi menuliskan pada kertas. Setelah selesai, jangan ragu anda untuk merobeknya. Dengan begitu akan terjadi infiltrasi di pikiran kamu, sehingga kamu akan lebih fokus pada dunia yang sebenarnya.

2. Pergi dengan teman pria

Untuk menghilangkan dia sejenak dari pikiran kamu, yang juga bisa anda lakukan adalah dengan bergaul bersama teman pria lain. Jika kamu telah memiliki teman pria lain yang bisa diajak berbincang, sudah pasti si dia akan lenyap dari pikiran kamu. Entah itu pria sebagai sahabat, atau teman kamu.

3. Download aplikasi game

Salah satu cara yang cepat untuk mengalihkan pikiran kamu dari pria yang kamu sukai adalah dengan mendownload aplikasi game yang kamu sukai. Biasnya game cenderung bisa membuat kita akan lupa sesuatu. Setelah itu, mainkanlah game tersebut. Dijamin pikiran kamu pasti akan fokus tertuju pada game tersebut dan tidak lagi memikirkan pria yang kamu sukai. Ini sangat membantu kamu melupakan pria tersebut.

4. Siapkan makanan sehat

kamu juga bisa memilih makanan sebagai tempat pelarian dari stres sebab terobsesi pada pria. Siapkanlah makanan-makanan sehat untuk kamu makan dengan lahap. Jangan sampai stres membuat badan kamu bertambah gemuk. Dengan makan makanan sehat tentu akan membuat berat badan kamu tetap stabil dan kamu akan terhindar dari pikiran tentang dirinya.

Tips-tips ini semoga bisa bermanfaat buat km yang lagi susah untuk ngelupain dia. inget, di dunia pria gak cuma 1 kok. Banyak! Jadi buat kamu gak usah takut ya.. hehehe Masih Banyak yang lebih penting yaitu masa depan.

semoga bermanfaat tips-tips ini. Terima kasih.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});