Winners, Ini Cara Jitu Menghapus Noda Pakaian dan Meregangkan Sepatu yang Kekecilan

Winners, Ini Cara Jitu Menghapus Noda Pakaian dan Meregangkan Sepatu yang Kekecilan

Senin, 30 Mei 2016 | 19:20 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Winners, pernah mengalami kesulitan menghapus noda minyak di pakaian kamu? Atau membersihkan lensa kacamata hingga melonggarkan ukuran sepatu kekecilan?

Jika kamu menghadapi hal semacam ini, jangan buru-buru membuang barang tersebut lantaran ada cara jitu dan jenius, yang tak pernah kamu pikirkan sebelumnya. Chloe Ting menunjukkan caranya melalui video yang dia unggah ke Youtube.

Dia menunjukkan beberapa cara memecahkan masalah, yang sering kamu hadapi dengan mudah. Video miliknya tersebut sudah dikunjungi lebih dari 12 ribu orang.

Untuk memecahkan semua masalah tersebut, dia tidak memerlukan produk mewah. Produk yang digunakan mungkin tersedia di rumah kamu atau bisa dibeli dengan mudah di supermarket terdekat.

Salah satu tips cerdas yang ditunjukkan dengan menggunakan vodka untuk membersihkan lensa kacamata kamu, sekaligus dapat menghilangkan bau pakaian.

Begini winners beberapa caranya

Campur vodka dan air, dengan porsi yang sama, lalu masukkan ke dalam botol semprot kecil.

Untuk membersihkan kacamata

semprot campuran tersebut ke lensa dan lap dengan kain lembut.

Untuk menghilangkan bau pakaian

cukup semprotkan dan biarkan selama satu menit, kemudian bau akan segera hilang.

Untuk Menyingkirkan Noda pada pakaian

Menggunaan bedak bayi, dan menggosok sedikit bedak bayi ke noda. Lalu membiarkannya selama 24 jam, dan mencucinya.

Untuk sepatu putih agar tetap bersih

kamu bisa menggunakan soda bikarbonat dan air. Buat bahan tersebut menjadi pasta, kemudian gosokkan pada sepatu kamu yang kusam. Dalam waktu singkat, sepatu kamu akan cerah kembali.

Untuk noda membandel pada sepatu putih

Menggunakan penghapus ajaib. Sedangkan jika menemukan noda pada sepatu berbahan suede, gunakan sikat gigi bersih untuk menghilangkan nodanya.

Untuk Meregangkan sepatu kamu

Memakai kaus kaki tebal dan menggunakan penngering rambut untuk meregangkan

Mengisi sepatu dengan kantong air dan meletakkannya ke dalam freezer. Air yang mengeras dan membantu merengangkan ukuran sepatu kamu.

Selain itu, Ting menyarankan menggunakan lem untuk memperbaiki hem yang rusak, namun ini hanya bertahan sementara. Kamu juga bisa menggunakan pelurus rambut untuk menyetrika kemeja. Untuk menghilangkan bau di sepatu, kamu bisa menempatkan kantong teh kering di dalamnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...