Winners, Inilah Trik Lancar Adaptasi dengan Teman di Kantor Baru

Winners, Inilah Trik Lancar Adaptasi dengan Teman di Kantor Baru

Selasa, 22 Mar 2016 | 13:25 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Siapa yang tak ingin dikenal di tempat kerja? Semua pekerja tentu jawab "Saya!". Namun, tentunya dikenal sebagai pribadi yang baik di tempat kerja. Agar hal itu terwujud, ikuti beberapa tips berikut ini.

Letakkan buku di sekitar Anda

Tentu, Anda dapat menemukan segala sesuatu di internet, tapi buku memberikan sesuatu yang lebih dari internet. Dengan melakukan ini Anda akan menunjukkan pada kolega atau atasan bahwa Anda mempunyai keinginan belajar yang kuat. Susun buku referensi, jurnal, atau kamus di atas meja kerja Anda.

Jangan menunggu ditanya

Ambil inisiatif dan lakukan hal-hal kecil yang berdampak pada tim, tanpa diminta. Seringnya, kita hanya melakukan apa yang diinstruksikan. Bertindaklah profesional, selalu memperhatikan dan menunjukkan visi dalam pekerjaan ke depan.

Kenali jajaran staf

Kenali seluruh jajaran staf di kantor Anda, baik manajemen atas sampai dengan bagian perbaikan atau officeboy. Lebih baik lagi bila sampai mengetahui nama. Ini akan memberikan kesan teladan dan itu akan diingat oleh semua orang. Sehingga Anda dikenali di seluruh jajaran staf.

Dilansir dari: TimesofIndia

Foto: qerja 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...