Winners Mau Jadi Anak Band, Ini Loh 5 Keuntungannya

Winners Mau Jadi Anak Band, Ini Loh 5 Keuntungannya

Selasa, 24 Mei 2016 | 11:37 | Muchdi

WinNetNews.com - winners, pengen ngak sih jadi anak band atau pernah ngak terpikir buat jadi anak band? mungkin emang winners udah jadi anak band?

Udah rasain enaknya belum he he he. winners dikira anak band banyak susahnya? Nggak juga kelez! Jadi anak band itu menyenangkan banget. Loh, buat kamu yang memandang buruk anak band, mendingan kamu simak yang satu ini deh.

Winners ini loh beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menjadi anak band. Penasaran apa aja?

1. Penyalur bakat terpendam

Buat kamu yang mau belajar musik, ini mungkin jadi ajang pembuktian kamu. Dengan ngeband, kamu akan tahu siapa sebenarnya diri kamu.

Ngeband adalah salah satu bentuk luapan ekspresi. Mungkin aja kamu nggak tahu kalo kamu sebenarnya adalah pemain drum yang handal atau mungkin kamu vokalis yang punya suara emas. Tinggal gali bakat kamu dan ungkapkan ke publik.

2. Ajang cari prestasi

Dengan menjadi anak band, kamu juga bisa mengikuti festival-festival band supaya kamu mendapatkan pengalaman untuk tampil di panggung. Siapa tahu band kamu menang suatu kompetisi, kamu jadi bisa membanggakan diri sendiri ke teman-teman bahkan orang tua kamu, kan?

 

3. Punya banyak penggemar

Ini adalah salah satu keuntungan, atau mungkin tujuan utama kalo kamu jadi anak band. Kamu bakal punya penggemar, baik dia suka musik kamu atau bahkan cuma suka lihat kamu main musik.

Tapi beneran lho, Winners. Ternyata, hampir 90% cewek itu lebih suka melihat cowok yang mukanya biasa-biasa aja tapi bisa main musik daripada cowok yang super ganteng tapi nggak bisa main musik.

Di hadapan seorang cewek, pemain musik itu lebih terlihat keren dan berkharisma. Hal ini juga berlaku untuk pemain musik cewek.

4. Mengisi waktu luang

Daripada nganggur nggak ngapa-ngapain di rumah, yang ada malah buang-buang waktu, mendingan kamu ngeband deh.

Selain kamu bisa ketemu sama teman-teman, ngeband juga bisa menghilangkan stress. Kamu bisa bebas mengekspresikan diri kamu, teriak-teriak, atau bahkan joget-joget nggak jelas kayak di acara TV yang dulu sempat jadi hits.

5. Sumber uang saku tambahan

Ini buat kamu yang memiliki band dengan reputasi bagus. Band kamu bisa dipanggil ke pensi-pensi sekolah lain atau mungkin jadi pengisi acara di kafe atau tempat nongkrong lain. Saat tampil gitu, pasti kamu dapat bayaran, kan? Hemm, lumayan deh buat uang jajan. Kali aja bisa ditabung buat beli gadget baru. Asyik!

Tuh kan, menyenangkan banget buat jadi anak band. Namun harus diingat, buat dapat beberapa keuntungan tersebut, kamu juga harus ngeband dengan sepenuh hati dan niat.

Sumber: Loop

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...