(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Winners, Sekarang Gak Perlu Repot Buat Belanja Instan, Ini Solusinya

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Winners, Sekarang Gak Perlu Repot Buat Belanja Instan, Ini Solusinya

WinNetNews.com - Kabar baik untuk Anda yang berdomisili di Bandung, Bali dan Makassar. Soulisi jitu untuk Anda yang sibuk dengan segudang aktivitas, dan tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja ke supermarket membeli segala kebutuhan dapur rumah tangga kini hadir untuk Anda. Tanpa perlu repot membuang waktu dan energi untuk bermacet-macetan di jalan raya dan antri membayar, Anda dapat tetap memenuhi kebutuhan belanja harian rumah tangga.

Melihat pesatnya perkembangan ekonomi, serta tingginya angka permintaan layanan belanja instan GO-JEK Indonesia resmi meluncurkan layanan GO-MART di tiga kota baru, yaitu Bandung, Bali dan Makassar. Melalui rilis yang diterima oleh Liputan6.com, Senin (16/5/2016), GO-MART yang merupakan layanan berbelanja instan dari GO-JEK dengan berbagai pilihan toko dan produk yang terdaftar dalam aplikasi, bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tak punya banyak waktu untuk berbelanja.

Kehadiran GO-MART di Bandung, Bali, dan Makassar juga merupakan bentuk komitmen kami untuk terus berupaya meningkatkan layanan serta memperluas jangkauan, kata Project Lead GO-MART Nadia Tenggara.

Lewat fitur GO-MART, customer dapat dengan mudah berbelanja, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga yang berkaitan dengan hobi, karena kami menyediakan berbagai pilihan kategori toko di dalamnya. Saat ini, kami juga memberlakukan tarif pengantaran sebesar Rp10,000 saja di seluruh kota. Jadi selain mudah, lengkap, dan cepat, layanan ini juga memberikan solusi belanja yang terjangkau, tambahnya.

Untuk mengakses layanan ini, customer cukup masuk ke dalam fitur GO-MART pada aplikasi GO-JEK. Kemudian, pilih toko dan juga produk yang diinginkan. Setelah melengkapi detail pengiriman, driver GO-JEK siap berbelanja dan mengirimkan produk-produk yang dibeli kepada customer dalam waktu 60 menit. Untuk metode pembayaran, customer dapat memilih dengan uang tunai atau menggunakan GO-PAY (metode pembayaran tanpa uang tunai yang ada pada aplikasi GO-JEK).

Sebagai salah satu layanan belanja instan tercepat dan terlengkap, GO-MART telah bekerjasama dengan lebih dari 100 toko dan ratusan ribu produk yang terdaftar di dalam aplikasi. Saat ini, terdapat 13 pilihan kategori toko yang dapat menjawab berbagai kebutuhan. Untuk kota Bandung, diantaranya adalah Papaya Fresh Gallery (supermarket) dan Dukomsell (gadget). Kemudian untuk kota Bali adalah Pepito (supermarket) dan Coco Mart (supermarket). Sedangkan di Makassar GO-MART bekerjasama dengan Bintang Internasional (gadget), Satu-Sama (supermarket), Toko Cahaya Oleh-Oleh (industri lokal) dan beberapa retailer lainnya.

€œMenariknya GO-MART Indonesia tidak hanya bekerjasama dengan retailer tapi juga beragam industri lokal yang dapat ditemukan di dalam kategori toko €œLocal Produce€. Sebagai bagian dari Karya Anak Bangsa, GO-MART juga ingin terlibat menjadi wadah untuk mengembangkan industri lokal di Indonesia,€ tutup Nadia.

Sumber: liputan6

Foto: sidomi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});