Winners… Yuk Nikmati Musik dan Pantai di Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016

Winners… Yuk Nikmati Musik dan Pantai di Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016

Minggu, 7 Agt 2016 | 11:23 | Muchdi

WinNetNews.com - Banyuwangi punya deretan event seru untuk wisatawan. Seperti Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016, wajib ditonton karena banyak penyanyi kelas wahid.

Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) 2016 akan digelar pada 13 Agustus 2016 di Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur. BBJF akan mengkolaborasikan secara unik antara musik daerah dan sentuhan jazz kontemporer, yang tentunya dengan para penyanyi top.

"Acaranya pasti keren! Bagi orang Jakarta dan Surabaya, akses menuju Banyuwangi sudah semakin mudah kok. Sudah penerbangan langsung ke sana, tidak perlu jalan darat jauh-jauh lagi," kata Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Beberapa penyanyi yang turut andil di BBJF di antaranya yakni Raisa, Tulus, Rizky Febrian, White Shoes and The Couples Company, Bunglon, Barsena, dan masih banyak lagi. Perhelatan tersebut akan dimeriahkan alunan musik jazz dan akan tampil beda dengan panggung yang lebih cantik dan menampilkan keindahan pantai.

"Kenapa Pantai Boom kami pilih? Karena ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Banyuwangi. Selain itu lokasinya pun dekat dari pusat kota sehingga mudah dijangkau oleh wisatawan," ujar Kepala Dinas Pariwisata Banyuwangi MY Bramuda.

 

Sebelum Banyuwangi Beach Jazz Festival 13 Agustus 2016 digelar, daerah berjuluk Sunrise of Java itu sudah menghebohkan Ijen Summer Jazz, pada Sabtu (30/7) malam pekan lalu. Hasilnya, banyak yang terkesima dan menyisakan cerita indah untuk wisatawan. Event Ijen Summer Jazz 2016 itu sukses membalut keintiman panorama dan keindahan Gunung Ijen bersama artis top seperti Syaharani & Queenfireworks (ESQI:EF) serta Nita Aartsen.

Tiket BBJF 2016 dibandrol dengan harga mulai kelas festival Rp 300 ribu, wings kanan/kiri Rp 500rb, VIP Rp 1,2 juta, dan VVIP Rp 2 juta. Yuk, siap-siap nikmati musik jazz di Banyuwangi bersama para penyanyi kelas wahid, sambil menikmati suasana pantai.

Sumber: detikTravel

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...