(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Winners Yuk Santap Lezat Sereal Tanpa Susu

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Winners Yuk Santap Lezat Sereal Tanpa Susu
WinNetNews.com - Biasanya yang kita tahu sereal selalu dipadukan dengan susu. Tapi kali ini berbeda winners, serela bisa disajikan tanpa susu loh. Berikut lima rekomendasi mengolah sereal agar tidak membosankan. Let's check it out!

Sereal panggang

Biasanya sereal disantap bersama susu, tapi cobalah membuat sereal panggang, dijamin sensasi menyantapnya pasti berbeda. Ambil sereal favorit Anda lalu campurkan dengan kacang dan madu secukupnya. Campur bahan ini kemudian tata didalam loyang datar lalu panggang selama beberapa menit, angkat, dinginkan dan potong-potong sereal.

Padukan dengan berry

image0


Campurkan sereal favorit Anda dengan buah berry segar dan beberapa jenis kacang-kacangan. Cranberry salah satu buah yang cocok dipadukan dengan sereal, siram dengan cokelat leleh lalu bekukan. Dijamin, Anak Anda juga pasti akan menggemarinya.

 

Sundae sereal

image1

Sereal juga bisa jadi bahan yang mungkin ditambahkan dalam suguhan sundae. Jadikan sereal jadi salah satu isian dalam sundae. Susun secara berlapis, buah segar, sereal, dan yoghurt. Nikmati dalam keadaan dingin.

Gunakan sereal renyah

Sereal punya tekstur yang berbeda tergantung bentuk dan jenisnya. Jika bosan dengan tekstur sereal yang lembut, Anda bisa menggantinya dengan sereal bertekstur renyah. Campurkan black quinoa dengan topping irisan alpukat, kacang almond dan siraman sedikit madu.

 

Muffin sereal

image2

Muffin dan susu adalah duet yang cocok untuk menu sarapan maupun teman saat santai. Tambahkan sejumlah sereal dalam komposisi muffin maka Anda akan menemukan hidangan yang lezat dan juga sehat. Rasa manis dan tekstur yang renyah juga bisa didapatkan dalam satu suapan muffin ini.

Sumber: Yahoo

Foto: google(dot)com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});