(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Winners…Ini Lohh Enam Legenda Rock 1960-an Bakal Tampil di Satu Panggung

Muchdi
Muchdi

Winners…Ini Lohh Enam Legenda Rock 1960-an Bakal Tampil di Satu Panggung

WinNetNews.com - Kabar menarik baru saja datang dari dunia musik internasional. Enam legenda rock akan bersatu untuk sebuah konser besar di Coachella Valley pada musim gugur tahun ini. Nama mereka sudah tak asing lagi bagi fans musik era tahun 1960-an.

Seperi disampaikan oleh Ace Showbiz, Selasa (3/5/2016), nama-nama legenda rock yang akan tampil tersebut adalah The Rolling Stones, Paul McCartney, Bob Dylan, Neil Young, The Who, dan Roger Waters. Konsernya sendiri bertempat di Indio, California pada Oktober 2016 mendatang.

Dikabarkan, konsernya akan berjalan selama tiga hari di Empire Polo Club, Indio Valley, lokasi yang sama dengan Coachella Festival. Bob Dylan, bersama dengan Mick Jagger dan rekan-rekannya, akan tiba di atas panggung hari pertama pada 7 Oktober 2016.

 

Sementara itu, Paul McCartney dan Neil Young bakal dipasangkan di hari kedua. Konser akbar langsung dilanjutkan di hari ketiga sekaligus terakhir dengan penampilan The Who dan Roger Waters.

Konser yang disebut sebagai Desert Trip (Perjalanan Gurun) tersebut hanya digelar sekali dalam sejarah. Promotor Paul Tollett menjelaskan, "Kami tidak mencoba untuk membuat merek apa pun.

Ini terjadi satu kali, dan hanya itu." Roger Daltrey dari The Who ikut mengatakan, "Ini sisa-sisa terbesar dari era kami. Saya senang kami berhasil."

Ditelusuri lebih mendalam, keenam legenda rock tersebut memang merupakan yang tersisa di antara para musisi lain di eranya. Roger Waters merupakan pendiri Pink Floyd yang bubar di tahun 1995. Sementara itu, Paul McCartney dikenal sebagai pemain bas sekaligus vokalis The Beatles.

Sumber&Foto dari Liputan6, Jakarta

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});