Wirausahawan Muda, Bos Brodo Kini Punya 138 Karyawan

Nadia Chevina
Kamis, 27 Agustus 2015 13:50 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Kamis, 27 Agustus 2015 13:50 WIB
Image Wirausahawan Muda, Bos Brodo Kini Punya 138 Karyawan

Yukka Harlanda, pemuda 27 tahun ini sukses menjadi pengusaha yang mampu menyerap lapangan pekerjaan hingga 138 karyawan. Lewat usaha produksi sepatunya yang diberi nama Brodo Foot Wear, Yukka berhasil berkontribusi pada perekonomian nasional secara nyata dengan membuka lapangan kerja baru.

Dengan jumlah tenaga kerja tersebut, Yukka mampu memproduksi sepatu dengan jumlah yang tidak sedikit. ‎"Angka produksi 5.000-6.000 pasang per bulan," ujarnya disambut tepuk tangan para peserta d'Preneur.

Melansir laman detik, pria kelahiran 18 Juli 1988 ini berharap, di masa depan akan semakin banyak pemuda di Indonesia yang ‎terjun menjadi pengusaha dan berkontribusi nyata pada perekonomian nasional dengan membuka lapangan kerja baru.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Rumah Mewah Nikita Mirzani Rogoh Kocek Hingga Rp 10 Miliar

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.