Wireless Charging Ini Miliki Fitur yang Bisa Melayang

Wireless Charging Ini Miliki Fitur yang Bisa Melayang

WinNetNews.com -  Saat ini wireless charging memang sudah banyak ditemukan untuk melengkapi handset flagship. Namun dengan bentuk wireless charging yang itu-itu saja kadang menimbulkan rasa bosan penggunanya.

Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi wireless charging OvRcharge. Aksesoris tersebut bukan wireless charging biasa karena kemampuannya dapat membuat smartphone melayang di udara tanpa trik sulap. Jadi, Anda tak hanya bisa mengisi saya ponsel saja namun juga bisa melihat smartphone melayang berputar-putar di atasnya.

Tentu untuk menggunakan wireless charge unik ini Anda harus mengenakan case khusus ke smartphone Anda. Dengan memanfaatkan kemampuan magnet dan dan teknologi receiver elektrik, OvRcharge dapat mengisi baterai sekaligus membuat smartphone melayang. Tentu OvRcharge tidak hanya mendukung salah satu platform smartphone saja, karena OvRcharge ini dapat digunakan di berbagai smartphone high-end seperti Galaxy S7, iPhone 6s dan lain-lain.

Untuk menggunakannya harus memenuhi syarat, yakni handset harus muat masuk ke dalam casing atau holder yang dipasangkan di bagian belakang smartphone. Sebagai aksesoris penunjang smartphone, OvRcharge memiliki bentuk yang tidak terlalu besar, yakni berbentuk kotak persegi dengan dimensi 14 cm x 14 cm dan memiliki ketebalan 33 mm.

Wireless charger ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni dark, walnut, dan cherry. Saat ini OvRcharge tengah mengadakan kampanye penggalangan dana di situs Kickstarter, di mana Anda harus merogoh kocek sebesar $199 atau setara dengan Rp2,6 jutaan untuk mendapatkan wireless charger tersebut.