Wisata di Indonesia yang paling banyak dicari turis asing

Wisata di Indonesia yang paling banyak dicari turis asing

Tahukah Anda bahwa ada beberapa tujuan wisata indah dan unik lainnya yang banyak dicari wisatawan mancanegara.

Berikut ini adalah tempat-tempat wisata di Indonesia yang paling banyak dicari turis asing, seperti dilansir dari situs Indonesiatravel

Museum seni Symon

image0

Sementara Indonesia penuh dengan galeri dan museum, ada yang berbeda dengan museum seni yang terletak di Ubud. Museum seni ini diisi dengan karya seni warna-warni budaya indonesia. Tidak hanya seni peninggalan sejarah dan replika binatang yang dijaga kelestariannya juga dipamerkan disini sehingga ngga museum ini juga dikenal dengan 'Art Zoo' dan ini merupakan nama yang sangat unik.

Pemandian Air Panas Banjar

image1

Ini pemandian air panas yang terletak di utara Bali. Anda bisa mengahabiskan waktu selama berjam-jam karena suasananya yang nyaman. Pemandian ini memberikan relaksasi murni setelah bekerja seharian. Dengan 3 kolam alami air panas, Anda dapat bersantai di bawah aliran air dari mulut ukiran batu naga. Selain itu, Anda dapat berendam dan berenang di kolam terbesar di pemandian yang kental dengan budaya Bali ini.

Candi Gunung Kawi

image2

Meskipun saat ini candi menjadi tempat wisata yang sudah mulai ditinggalkan dan dilupakan namun Candi Gunung Kawi Gunung masih layak dikunjungi. Diukir dari batu gunung, candi yang terletak di Gianyar ini adalah tempat suci untuk raja-raja masa kuno, di mana penduduk setempat masih meninggalkan persembahan di sana. Dengan arsitektur yang menawan membuat berwisata ke candi ini sebagai pengalaman yang tidak terlupakan. Perjalanan ke sana Anda melewati sawah subur kemudian memasuki lembah yang panjang.

Pantai Biru

image3

Indonesia adalah negara yang dianugrahi dengan pantai yang indah di setiap sudutnya, tapi pantai biru yang juga dikenal sebagai pantai Suluban sedikit berbeda. Untuk sampai di sana, Anda harus turun tangga beton yang sempit, karena pantai ini terletak di dalam sebuah gua alam. Meski perjalanan ke sana tidak biasa, ketika Anda melihat pantai yang masih bebas dari keramaian ini, lelah diperjalanan pun tidak akan berarti. Anda dapat berselancar dan menikmati keindahan pasir yang lembut di salah satu pantai favorit di Bali ini.