Wisata ke kebun stroberi

Wisata ke kebun stroberi

WinNetNews.com - Kebun stroberi yang berada di bilangan Parongpong Lembang, Bandung. Aneka sajian menu khas stroberi pun disajikan. Terdapat beragam jenis makanan yang terbuat dari bahan dasar stroberi.

image0

Macam jus dari stroberi, ada juga dodol, sambal, manisan dan kerupuk. Semuanya bahannya dari stroberi dan dijual dengan harga bervariatif.

Untuk jenis dodol satu toples ukuran kecil harganya Rp 30 ribu, sale Rp 25 ribu, sambal stroberi Rp 25 ribu, kerupuk Rp 15 ribu, sirup Rp 50 ribu dan jus Rp 15 ribu.

Selain itu, untuk menarik jumlah pengunjung, Si pemilik menyiapkan kebun stroberi di belakang restonya, di mana para pengunjung bisa memetik langsung buah stroberi dari pohonnya. Ini adalah cara khusus untuk memikat konsumen sekaligus menjadi daya tarik dari Dapur Stroberi.

image1

Setiap pengunjung boleh memetik sendiri buah stroberinya. Kemudian nantinya ditimbang. Harga per kilogramnya, ia mematoknya hanya Rp50 ribu untuk jenis Stroberi California. Sementara untuk Stroberi Kelly Bright ia memasang angka di Rp60 ribu persatu kilogramny.

image2

Setiap pengunjung yang datang ke Dapur Stroberi, ia kenakan biaya administrasi sebesar Rp 5 ribu perorang. Namun, dengan uang tersebut, pengunjung sudah diberikan jus stroberi secara gratis.

Selain kebun di Sersan Bajuri, ia juga memiliki kebun di Ciwidey. Bibit stroberi yang ditanam pun berasal dari kebun di Ciwidey.