Wisata Ke Taman Bunga Cihideung

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Wisata Ke Taman Bunga Cihideung

Bila Anda termasuk salah satu orang yang sangat menyukai bunga atau mungkin ingin mengenal berbagai jenis bunga, Anda dapat berkunjung ke Taman Bunga Cihideung yang berada di Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Lembang-Bandung.

image0

Cihideung dilalui Jalan Sersan Bajuri, Lembang, dengan banyak kafe dan hotel yang cukup populer. Cihideung sendiri merupakan sebuah desa budi daya tanaman hias dan bunga. Itulah mengapa, di Cihideung, Anda dapat menjumpai berbagai jenis bunga serta tanaman hias yang bahkan bisa Anda lihat dan bawa pulang.

Taman Bunga Cihideung hampir selalu ramai pengunjung, terutama di akhir pekan. Merasa lelah karena sehari-hari mata Anda terus menerus memandangi monitor atau layar ponsel? Di sini mata Anda akan dihibur dengan warna-warni alami seperti pelangi dari bunga-bunga serta berbagai tanaman hias yang ada. Asyiknya lagi, untuk bisa mampir ke Taman Bunga Cihideung, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun, kecuali Anda ingin membeli salah satu bunga atau tanaman hias yang ada di sana.

image1

Dari bunga anggrek, bunga mawar, hingga bunga krisan, semuanya bisa Anda jumpai di Taman Bunga Cihideung. Selain itu, Bonsai serta Gelombang Cinta termasuk ke dalam daftar tanaman hias yang paling dicari oleh para pengunjung yang datang ke Taman Bunga Cihideung. Anda juga bisa membawa pulang bunga potong serta bibit-bibit bunga dan tanaman hias dari taman bunga ini. Tidak hanya itu, jika Anda tertarik untuk menanam bunga di kawasan Bandung atau membutuhkan dekorasi bunga asli untuk acara pernikahan, Taman Bunga Cihideung juga menawarkan jasa-jasa tersebut. 

image2

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});