Wisata Menelusuri Sungai Di Dalam Goa

Yudha Raditya
Kamis, 20 Agustus 2015 10:41 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Kamis, 20 Agustus 2015 10:41 WIB
Image Wisata Menelusuri Sungai Di Dalam Goa

Yogjakarta -  Kabupaten gunungkidul yogjakarta, Rasakan sensasi pelusuran sungai di dalam gua menggunakan ban pelampung. Sambil menyusuri gelapnya lorong gua yang berhiaskan stalaktit dan stalagmit yang indah, Anda juga akan disodori dengan legenda pengembaraan Joko Singlulung mencari ayahnya.

Menyusuri sungai menggunakan karet Ban merupakan Hal yg biasa, namun jika sungai tersebut mengalir didalam gua tentu saja nenjadi petualangan yang mengasyikan sekaligus mengangkan. Gua Pindul, salah satu gua yang merupakan rangkaian dari 7 gua dengan aliran sungai bawah tanah yang ada didesa Bejiharjo, Karangmojo. Selama 45 - 60 menit wisatawan akan diajak menyusuri sungai di gelapnya perut bumi sepanjang 300m menggunakan Ban pelampung atau istilah cave tubing.(yd/ra)

image0


image1

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Jelang Asian Games 2018, Kebakaran Hutan Terjadi di Sumsel

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.