Wisuda S2, Maudy Ayunda Tampil Cantik dengan Kebaya Merah
Foto: Instagram/maudyayunda

Wisuda S2, Maudy Ayunda Tampil Cantik dengan Kebaya Merah

Rabu, 9 Jun 2021 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Maudy Ayunda menggemparkan media sosial dengan unggahannya. Pasalnya, dia baru saja menyelasaikan program studi S2 di Standford University, Amerika Serikat.

Di momen wisudanya, Maudy Ayunda tampil cantik dengan menggunakan kebaya merah yang dilengkapi dengan kain jarik. Keluarga intinya pun hadir di hari bahagia tersebut.

“Saya sudah lulus! Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga. Maret tahun lalu, pengalaman Standford syaa berubah dalam semalam,” tulis Maudy Ayunda di akun Instagramnya.

“Kelas Zoom dan masker menyaring cara saya belajar dan berinteraksi. Tapi di satu sisi, rasa keberadaan saya ditingkatkan. Saya didorong untuk melepas kendali, refleksi, dan prioritas. Saya harus memutuskan dengan cepat dan tanpa penyesalan tentang apa yang benar-benar penting bagi saya,” lanjutnya.

Lewat unggahannya, Maudy Ayunda menunjukkan rasa syukur terhadap apa yang sudah diraihnya dan dia berharap dapat memberikan yang terbaik ke depannya. Selain itu, aktris berusia 26 tahun ini, juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya selama ini.

Pada 2019 lalu, Maudy Ayunda sempat menjadi sorotan karena dia diterima di dua perguruan tinggi sekaligus, yakni Standford University dan Harvard University. Setelah sempat bingung, akhirnya dia memilih untuk berkuliah di Standford University.

Selain karena Standford University memiliki kedekatan dengan Silicon Valley, alasan Maudy Ayunda memilih perguruan tinggi tersebut karena dia ingin mempunyai gelar gabungan MBA dan Pendidikan.

Sebelumnya Maudy Ayunda juga telah mendapatkan gelar Bachelor of Arts dari Oxford University dengan jurusan Filosofi, Politik, dan Ekonomi tahun 2016. Gelar baru yang disandang oleh pelantun ‘Perahu Kertas’ ini, membuat sejumlah warganet mengungkapkan rasa kagum mereka.

“ok google, how to be Maudy Ayunda?” kata seorang warganet.

“Tuhan bagaimana cara pintar seperti Maudy Ayunda,” tulis warganet lain.

“keren banget kak maudy ayunda rasanya baru kemaren bingung harvard atau stanford sekarang udah lulus. really proud of you, thank you for being my inspiration I hope I can be as successful as Maudy, yes I hope,” kata warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...