WJSN Batal Promosi di 'MCountdown', Imbas Konflik Mnet & Monsta X?

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

WJSN Batal Promosi di 'MCountdown', Imbas Konflik Mnet & Monsta X?
Foto: Allkpop.com

Winnetnews.com -  WJSN (dikenal juga Cosmic Girls) dijadwalkan akan comeback dengan album berjudul "Unnatural" pada 31 Maret 2021. Sebelumnya, WJSN dijadwalkan akan melakukan promosi di program musik mingguan Mnet "MCountdown".

Namun, fans WJSN mulai bertanya-tanya karena nama WJSN telah dihapus dari lineup "MCountdown" untuk episode Kamis, 1 April 2021. Kecurigaan muncul karena jadwal WJSN untuk acara tersebut telah dihapus secara resmi di situs fancafe mereka.

Fans berspekulasi bahwa promosi WJSN telah dihapus karena adanya konflik dan perasaan buruk antara Mnet dan Starship Entertainment setelah MONSTA X menolak undangan stasiun siaran tersebut untuk tampil di acara "Kingdom."

Video teaser yang diunggah oleh Mnet menampilkan lineup penampilan mendatang termasuk WJSN kini sudah dihapus di channel YouTube resmi Mnet. Menanggapi hal ini, Mnet menanggapi bahwa rumor tentang konflik mereka dengan Starship tidaklah benar.

WJSN dihapus dari lineup karena mereka meminta untuk tampil dengan 2 lagu (title track dan bside) tetapi minimnya durasi dan bentrok dengan episode perdana program "Kingdom" membuat Mnet menolak permintaan tersebut. Sehingga WJSN membatalkan untuk comeback di MCountdown.

"Waktu tayang MCountdown akan dipersingkat mulai minggu ini. Kami sedang dalam pembicaraan dengan WJSN mengenai panggung comeback mereka, dan mereka meminta untuk menampilkan dua lagu. Tapi staf produksi tidak bisa memenuhi permintaan mereka karena waktu tayang yang terbatas. Kemudian WJSN mengatakan mereka akan melakukan di lain waktu. Tidak ada konflik antara kami dan Starship Entertainment," kata perwakilan Mnet dikutip Newsen.

Meskipun telah ada respon dari Mnet, fans tidak terlalu yakin karena Cravity dan Jeong Se Woon yang beberapa waktu lalu comeback juga tidak melakukan promosi di MCountdown.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...