Image WN Asing Gantung Diri di Dekat Bandara Soetta
Hukum   Internasional  

WN Asing Gantung Diri di Dekat Bandara Soetta

Minggu, 27 Maret 2016 07:51 WIB

WinNetNews.com - Sesosok mayat ditemukan tergantung di pohon di dekat lapangan sepakbola Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Mayat tersebut diketahui sebagai warga negara Polandia.

"Betul ada penemuan mayat laki-laki diduga gantung diri. Posisinya saat ditemukan tergantung di pohon," ujar petugas piket Polsek Bandara Seokarno-Hatta Aiptu Slamet, Minggu (27/3/2016).

Slamet mengatakan, saat ditemukan, mayat tersebut sudah tergantung di sebuah pohon. Di dekatnya ditemukan identitas paspor.

"Dia tergantung dengan tali tambang untuk panjat tebing. Identitasnya diketahui dari paspor, yakni asal Polska (Polandia)," kata Slamet.

Slamet mengatakan, mayat tersebut sudah dibawa oleh polisi ke RS Tangerang untuk diotopsi. Kini area penemuan mayat itu sudah diberi garis polisi.

disadur dari situs detik news

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Ketua OK OTRIP Hadiahkan Kritik Pedas ke Dishub dan Transjakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun