Image WNA Terdakwa Kasus Pembunuhan Polisi di Bali Menjalankan Sidang Perdana
Nasional  

WNA Terdakwa Kasus Pembunuhan Polisi di Bali Menjalankan Sidang Perdana

Rabu, 09 November 2016 18:40 WIB

WinNetNews.com- WNA asal Inggris David James Taylor (34) yang menjadi terdakwa kasus pembunuhan polisi Aipda Wayan Sudarsa, menjalankan sidang perdananya di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali.

Dalam sidang perdananya usai mendengarkan dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum(JPU) Anak Agung Ngurah Jayalantara, terdakwa David tak mengajukan keberatan.

"Bahwa David James Taylor bersama-sama dengan Sara Connor terdakwa lain dengan berkas terpisah, dengan sengaja merampas nyawa orang lain dengan korban I Wayan Sudarsa," ucap Jaksa Anak Agung Ngurah Jayalantara, Rabu (9/11/2016).

Jaksa mendakwa David melalui empat pasal yaitu pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara, pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan dengan ancaman 7 tahun penjara dan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan satu pasal penyertaan pasal 55 KUHP tentang ikut serta dalam pembunuhan.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun