'Wonder Woman' Siap Bersaing dengan 'Bad Boy 3'?

'Wonder Woman' Siap Bersaing dengan 'Bad Boy 3'?

WinNetNews.com - Film Wonder Woman superhero wanita yang dibintangi oleh Gal Gadot  sudah diketahui tanggal rilisnya, yaitu pada 2 Juni 2017 mendatang. Dengan jadwal rilis yang sudah diketahui tersebut, film ini akan bersaing dengan asal Hollywood lainnya yaitu Bad Boys 3 dan film animasi Captain Underpants.

Untuk cerita film Wonder Woman terbaru ini, Tetap mengambil karakter dari komik. Film ini menceritakan Steve Trevor (Chris Pine), yang saat itu merupakan seorang petugas intelijen pada armada angkatan darat Amerika Serikat selama terjadinya perang dunia ke 2, mengalami kecelakaan pesawat di wilayah pulau Paradise, sebuah wilayah terisolasi yang berada dipedalaman para Amazon.

Dia kemudian ditemukan oleh warga para Amazons dan mulai mendapatkan perobatan untuk penyembuhan dirinya, dan saat itu dia bertemu putri Amazon bernama Diana, yang bahkan telah jatuh cinta pada pria itu. Tidak lama, pria pintar itu kemudian sudah berangsur-angsur sembuh dan harus kembali ke peradaban, wanita yang cinta padanya itu pun ikut.

Kemudian Putri Diana (Dal Gadot) bersama Steve Trevor kembali ke dunia yang asing bagi Diana, namun bersama Trevor, Diana mulai bisa beradaptasi dan akhirnya Trevor membentuknya menjadi seorang Wonder woman, yang juga menjadi asisten Trevor.

Trailer Film Wonder Woman: 

Karakter awal Wonder Woman ini diciptakan oleh seorang konsultan berpendidikan tinggi bernama William Moulton Marston, dan pertama kali muncul dalam sebuah komik para bintang pada tahun 1941 dan dibintangi oleh Lynda Carter pada acara televisi pada program TV ABC dan CBS pada tahun antara 1976 hingga 1979.

Film Wonder Woman disutradarai oleh Patty Jenkins dan penulis skenario Jason Fuchs. Film ini juga didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, Silver Pictures dan DC Entertainment. Selain Gal Gadot terdapat Bintang Hollywood lain difilm ini diantaranya Chris Pie sebagai Steve Trevor, Danny Huston.  Karakter Wonder Woman sudah memulai debutnya tampil di film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE yang sudah rilis di Indonesia beberapa waktu lalu.