(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Wonderful Indonesia di taksi London

Melanie
Melanie

Wonderful Indonesia di taksi London

Dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatwan dari manca negara khusus nya Eropa ke negeri kita Indoneisa , Iklan Wisata Indonesia (Wonderful Indoneisa ) di London Inggris akan di pasang Iklan di taksi taksi ( Black Cab ) dan di Bus bus dikota itu, Iklan wisata Indonesia tersebut di isi dengan beraneka gambar kota kota wisata di Indonesia , kurang lebih 190 unit taksi dan bus bus di London yg akan di pasang iklan tersebut.

.

ini keterangan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan, iklan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan jumlah turis dari Eropa, khususnya Inggris.

image0

 

Menpar sendiri pada Senin 2 November 2015  berada di London untuk menghadiri World Travel Market (WTM), yang dihadiri oleh biro-biro perjalanan dari seluruh dunia dan diselenggarakan.

image1

 

"Taksi dengan iklan wisata Indonesia ini telah dibawa berkeliling ke ikon-ikon kota London, seperti London Eye, Big Ben, dan Istana Buckingham, pada hari pembukaan WTM Senin lalu," kata Arief Yahya.

image2

Lebih lanjut Menpar menambahkan, upaya promosi lewat taksi London serta kebijakan bebas visa untuk turis Inggris dan 70 negara lainnya telah dilakukan. Diharapkan cara ini dapat membantu peningkatan jumlah turis ke Tanah Air.

Kementerian Pariwisata menargetkan kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara pada 2019 mendatang.

(Ism, Sumber: Situs Kemenpar RI)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});